Tuesday, September 08, 2009

Fenomenal Ponsel Nexian Berry (Nexian G900, Nexian G911 dan Nexian 922)

Posted by Nan-Yang on Tuesday, September 08, 2009

Fenomenal Ponsel Nexian Berry (Nexian G900, Nexian G911 dan Nexian 922)

Traffic disitus ini mendadak meningkat di minggu ini, setelah saya analisa ternyata kata kunci dengan Nexian Berry G900, Nexian Berry G911 dan Nexian Berry G922 menempati urutan daftar teratas, ada apa dengan Nexian Berry ??

Sejak menulis tentang Nexian Berry G900, traffic disitus ini sudah memperlihatkan hasil yang bisa membuat saya tersenyum dan setelah saya posting tentang Nexian G911 dan Nexian G922 traffic situs ini mendadak ramai terus.

Mungkin Deman Blackberry dan Deman Facebook masih belum mereda, makanya kata kunci Nexian Berry banyak dicari, memang penjualan Nexian Berry (Nexian G900, Nexian G911 dan Nexian 922 untuk minggu-minggu ini memang sangat terasa sekali peningkatannya.

Fenomenal Nexian Berry benar-benar membuat ponsel ponsel vendor lain keteteran, dan yang paling parah ponsel china dengan embel-embel TV sudah mulai ditinggalkan dikarenakan Fenomenal Nexian Berry ini. Padahal jika disuruh milih saya lebih memilih ponsel tv walapun tidak menganut keyboard QWERTY, alasannnya adalah selain bisa chating, facebook dan Browsing yeah bisa nonton TV donk tentunya.

Walau harga sedikit diatas Nexian Berry tetapi fitur yang dikasih sudah sangat lengkap, apalagi jika Ponsel china + TV tersebut menganut system Java ... Mantap abis dah. Memang sekarang ini tidak bisa saya pungkiri bahwa ponsel tv sudah gak jamannya lagi seperti1-2 tahun yang lalu, Sekarang jamannya ponsel QWERTY (Blackberry).

Fenomenal Nexian Berry saya perkiraan bakal berlanjut hingga akhir tahun ini, bahkan jika Nexian Berry sudah tidak dibandrol operator-operator tertentu dan sudah bisa menggunakan 2 kartu secara bebas maka perkiraan saya Fenomenal Nexian Berry ini bakal berlanjut hingga tahun 2010.

Kekurangan Nexian Berry atau Ponsel china yang sangat saya tidak sukai adalah terlalu kecilnya kapasitas memory internal ponsel tersebut, coba anda cek di bagian pengaturan file-nya memori internal tidak lebih dari 1 MB. Menurut saya Apabila ponsel ini menerima MMS yang kapasitasnya di atas 1 MB apa yg terjadi ?? YUp... 100 buat anda, pasti ponsel ini akan mengalami HANG dan itu sudah terjadi dengan salah satu konsumen saya, akhirnya ponsel tersebut di format ulang (di Flash).

Fenomenal Nexian Berry boleh saja mengelitik pikiran anda untuk memiliki gadget ini, tetapi sekali lagi ingin saya sampaikan bukannya hanya ponsel Nexian Berry yang bisa Facebook, Chating, Browsing dan menganut tombol QWERTY, jika ada gadget yg harganya lebih murah menganut sistem java, GPRS dan tombol QWERTY maka anda bisa menjadikannya sebagai bandingan.

Semoga Artikel singkat ini bisa bermanfaatkan bagi anda

REgrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post