Friday, August 21, 2009

Posisi 1 Di Search Engine Google dengan Blog Gratisan

Posted by Nan-Yang on Friday, August 21, 2009

Posisi 1 Di Search Engine Google dengan Blog Gratisan

Kemarin saya udah tulis artikel tentang "Kata Kunci untuk traffic Tetap", sekarang pengen tulis artikel singkat tentang bagaimana menempati posisi 5 besar di mata search engine google tetapi memakai blog gratisan.

Sebenarnya ide menulis artikel "Posisi 1 di search Engine Google dengan Blog Gratisan" ini adalah datang dari blogwalking ke situs-situs yang udah punya nama dan Pagerank, saya kasih sedikit komentar di kotak komentar yang disediakan oleh pemilik situs tersebut tentang Asian Brain.

Besoknya langsung mendapat tanggapan, yang mengatakan bahwa blog ini aja masih gratisan dan komentar yang saya tulis adalah hasil dari copy paste dari kata-kata Anne Ahira (Asian Brain Founder), hehehehe :D .

Tapi dari sana saya langsung dapet ide untuk menulis artikel ini (Terima Kasih yach Mas hengky - kalo gak salah pemilik blognya), menurut saya gak penting lah domain gratis atau bayar, yang dicari setiap blogger adalah traffic dan nonggol no.1 di google, benar gak ?? kalo bener kaih gue es cendol donk !!

Emangnya Mbah Google kasih kita peringatan?? "Oi Blog lu itu Gratisan tuh ... Gak bakal gue taruh dihalaman depan yach ??" hehehehe gak kan? selama kita memberikan yang info bagus dan bermanfaat buat pembaca setia blog kita, gue yakin koq Blog kita bisa nonggol di posisi 1 di Search Engine Google, asal SEO yang kita terapkan 50% benar, yah hanya 50% saja dan Kata Kunci yang kita pakai Tepat. itu udah cukup menurut saya lho.

Ini udah terbukti bukan hanya dari situs saya aja, coba aja googling banyak Blog gratisan yang mendapat rangking dihalaman pertama google, dan trafficnya juga mantafff.

Jadi sekali lagi Blog gratisan oke juga koq buat cari duit?? soalnya masyarakat kita yang main internet 70% adalah orang yang masih awam yang tidak mempermasalahan itu blog berbayar atau gratisan, dan saya juga sangat yakin orang yang sukses sekarang dengan blog domain berbayar, pasti dulunya juga pernah memakai blog gratisan. hahahaha ...

Terus terang Saya ini bukan ahli Internet Marketing, Jika mau medapatkan Ilmu dari Master-Master Internet Marketing ke Asian Brain aja, atau jika anda memang mempunyai waktu yang sangat banyak googling aja.

Regrads
Nan-Yang (Blog Kesederhanaan)



Previous
« Prev Post