Saturday, May 02, 2009

The Master - Joe Sandy Vs Limbad

Posted by Nan-Yang on Saturday, May 02, 2009

The Master - Joe Sandy Vs Limbad

Akhirnya bisa nge-blog lagi, 2-3 hari ini sibuk banget ..... ok dech langsung aja yach.
Siapa diantara kalian yang ada nonton "The Master" ?? pasti tahu khan jika jumat kemarin dipertemukan juara The Master Session 1 (Joe Sandy) Vs Juara The Master Session 2 (LIMBAD) Bisa dikatakan pertarungan antara Otak Vs Otot.

Saya sempat merinding sewaktu melihat Joe Sandy VS Master Deedy Cobuzier dan salut banget !! secara spontan Master Deddy Menantang Joe Sandy, nggak ada rekayasa ... tetapi disini koq saya melihat ada faktor dimana Master Deddy secara tidak langsung sengaja menolong Joe Sandy, kita tahu khan persentase perolehan sms LIMBAD vs Joe Sandy ?? sebelum Joe Sandy memulai pertunjukan ke-2 dan ditantang oleh Master Deddy?? Yeah Perolehan sms LIMBAD lebih unggul

Dengan ditantangnya Joe Sandy oleh Master Deddy secara tidak langsung populeritas Joe makin Naik, dan apalagi hasilnya dari tantangan itu mampu diselesaikan dengan sangat baik sekali oleh Joe Sandy .. jadilah perolehan SMS Joe sandy lebih tinggi dibanding LIMBAD. tapi hasil itu belum bisa diketahui sampai minggu depan, yang katanya JOE SANDY dan LIMBAD akan ditantang langsung oleh MASTER DEDDY COBUZIER .... pasti lebih seru lagi !!

Saya secara pribadi sih milih JOE SANDY :) ... keren banget soalnya !!
Sayang .... Pertunjukan ke-1 JOE saya lewati ... :(

Regards
Hendra

Previous
« Prev Post