Friday, August 21, 2009

Review Nexian G911 a.k.a Nexian Berry Indosat

Posted by Nan-Yang on Friday, August 21, 2009

Review Nexian G911 a.k.a Nexian Berry Indosat

Demam Blackberry belum reda, sebelumnya XL kerjasama dengan Nexian meluncurkan produk Nexian G900 dan booming, sekarang Indosat juga nggak mau kalah muncul dengan Nexian G911 a.k.a Nexian Berry Indosat dan Booming juga.

Permintaan pasar gila-gilaan, harga yang semestinya Rp.999 bisa melonjak diatas 1,2jt. Padahal fitur yang ditanamkan di ponsel ini kurang lebih sama dengan adiknya terdahulu Nexian G900, bedanya hanya desain ponsel dan gambar menu didalam ponsel tersebut, system yang ditanamkan sama saja, java sistem.

Dengan embel-embel Facebook, Chating dan Internetan sepuasanya plus bonus bonus yang dijanjikan (khusus wilayah Jabodetabek), gadget Nexian G911 ini menjadi salah satu primadona, gadget yang digunakan untuk Internet.


Berikut fitur-spec yang ditanamkan di gadget Nexian G911, dan accessories yang disertakan dalam paket pembelian.

1. 2 Simcard (Dual On GSM) Salah satunya pakai Indosat
2. Tombol QWERTY
3. Kamera VGA (Kamera, Video Recoder)
4. GPRS, MMS dan WAP
5. Facebook Icon, Migg33 Icon (untuk Chating) dan Opera Mini
6. MP3 Player, Video 3gp, FM Radio
7. Memori External T-flash 2GB
8. Bluetooth
9. Cable Data, Charger, Sarung, Batery dan 2 Simcard Indosat

Untuk yang pengen gadget BlackBerry (BB), tapi kantongnya tipis Nexian G911 merupakan solusi yang cocok, dengan koneksi GPRS kita masih bisa facebook-an, chating dan browsing, nggak kalah dengan BB yang asli. Salah satu kekurangan ponsel china adalah koneksi internetnya terasa sangat lelet, walaupun jaringan Indosat udah ok banget. Untuk suara memang rada kecil dibanding ponsel china merk lain, tetapi cukup keras jika dibanding merk-2 eropa.

NB : Untuk desain dan Isinya gue kasih rating 3 bintang deh, untuk ketahanan gue kasih 2 bintang.

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post