Wednesday, June 03, 2009

Demam Blackberry (BB)

Posted by Nan-Yang on Wednesday, June 03, 2009

1 tahun belakang ini bisa dikatakan adalah moment kebangkitan BB, nggak jelas juga apa penyebabnya yang pasti para peminat ponsel sekarang pada berburu BB, Jika dilihat dari Model bentuk dan tampilan BB memang oke banget ... jika dilihat dari fitur, kurang lebih hampir sama seperti Merk lain ... atau Merk lain yang mengikuti BB yach ?? :)

Banyak yang mengatakan ke saya, bahwa untuk urusan kerja & Koneksi BB jauh lebih stabil dibanding Merk Lain. Apa yang membuat BB Melejit, menurut saya adalah karena BB mampu melihat pasar !!

Sekarang di Indonesia sedang heboh-2nya facebook, Chatting, MAPS, dan Ponsel POnsel Gede. Situs blackberry juga menyediakan aplikasi gratis buat para BB mania untuk mendowload Aplikasi pendukung tersebut (Facebook Icon, YM, Google Talks, Maps)

Dengan BB main facebook jauh lebih mudah yang penting mempunyai email, Chatting sesama Pemakai BB juga bisa, mau chating via YM tinggal donwload YM for BB (FREE). Mau nggak mau Merk lain pun meniru bentuk dan fiturnya BB.

Saya belum pernah coba ke situs merk lain, apa disitus nya mempunyai aplikasi-apliasi Gratis dalam mendukung Gadgetnya seperti yang diberikan oleh blackberry, tetapi jika Merk lain mengusung system Operasi Java dan Symbian di Gadgetnya maka berbahagialah ... karena aplikasi Facebook, YM, Maps sekarang sudah banyak beredar
di Internet dengan System Operasi JAva dan Symbian.

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post