Saturday, June 27, 2009

Facebook Dengan Hp/Ponsel China

Posted by Nan-Yang on Saturday, June 27, 2009

Facebook Dengan Hp/Ponsel China

Facebook Dgn Ponsel CHina
Dah lama juga nggak Nge-blog !! Hampir 1 bulan maklum sibuk banget ..

Demam Facebook ... akhir-akhir ini memang semua tertuju pada situs jejaringan sosial ini bahkan Gadget - Gadget seperti ponsel (Merk apa saja) sudah ditempelin embel-embel facebook .. :)

Padahal untuk mengakses Situs ini yg diperlukan hanyalah sebuah ponsel/Hp yg bisa GPRS .... Kali ini yang ingin saya bahas adalah ponsel/hp merk china.

Dengan Fitur Multimedia yg bisa dibilang Wah .... Ponsel China 2 tahun Belakangan ini memang sempat menohok pasar Merk Merk Terkenal. Apalagi dengan harga yang cukup miring kita bisa mendapatkan fitur diatas Merk Merk yg sudah mapan.

Dengan Ponsel China, kita juga bisa Facebook-an koq !! caranya ?? Cukup langsung masuk kesitus facebook (www.facebook.com) nggak perlu Install Facebook aplikasi segala, sudah masuk ke-situs facebook tinggal di bookmark ...

Jadi menurut saya jika mau main facebook, gak perlu Gadget semahal BB atau tipe E atau Touch Screen .. Cukup Ponsel Merk China juga sudah bisa main Facebook. Kelemahan Ponsel china bermain facebook atau Nge-browsing selama ini yg saya alami adalah rada Lelet aja, dan koneksi sering terputus tetapi untuk yang lainnya sama semua koq.

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post