Monday, July 06, 2009

Tips memilih/Membeli Ponsel China

Posted by Nan-Yang on Monday, July 06, 2009

Tips memilih/Membeli Ponsel China

Memilih Ponsel atau Hp itu susah susah gampang, apalagi Ponsel Merk China. Karena sering menjual Ponsel Merk china dengan tipe berbeda, jadi sedikit banyak saya tau bagaimana caranya memilih/membeli ponsel China.

Untuk Memilih/Membeli POnsel China ada beberapa tips yang sangat-sangat harus anda perhatikan.


Tips Pertama : POnsel/HP Merk China yang ingin anda beli, harus memilik Service Center di Daerah anda. Alasannya adalah barang yang anda beli, jika bermasalah langsung ditangani oleh Service Center di Daerah tersebut, jadi tidak perlu untuk mengirimkan Barang anda Ke Jakarta (Service Center Pusat), dan ini akan menghemat waktu anda. Tetapi ada Pengecualiannya, jika Barang anda benar-benar rusak berat maka mau tidak mau harus ditangani oleh Pihak Service center Pusat

Tips Kedua : Tanyakan kepada pihak penjual, jika sewaktu-waktu Aksesoris Ponsel Merk china yg ada beli rusak, apakah bisa beli aksesoriesnya ?? Saya sering ketemu dengan masalah satu ini, bahwa seorang pelanggan berkeliling kota hanya mencari sebuah Bateray Ponsel merk China tersebut. CApe kahn .... :)

Tips Ketiga : Berdoalah :), Yang namanya barang eletronik susah diprediksi ketahanannya, jadi sewaktu anda menentukan bahwa ingin menggunakan POnsel/HP Merk China maka Mental anda harus juga siap :D .

Tips Keempat : Minta info keteman anda atau kerabat yg sudah dulu menggunakan POnsel merk china .. tanyakan tentang ketahanannya dan 2 tips diatas (Service Centernya dan Sparepart/Aksesoris)

Mungkin Tips Diatas bisa digunakan jika anda ingin memilih/membeli Ponsel merk China

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post