Friday, August 21, 2009

Internet Marketing – Kata Kunci untuk menjaring Traffic Tetap !!

Posted by Nan-Yang on Friday, August 21, 2009

Internet Marketing – Kata Kunci untuk menjaring Traffic Tetap !!

Bingung dengan traffic yang yang lemes?? masalah ini juga sering saya alami dengan blog-blog saya, tetapi setelah di cek ini dan itu akhirnya saya menemukan satu hal yang cukup mengembirakan hati.

Blog ini (Blog Kesederhanaan) trafiknya 90% datang original traffic, terus terang saya kurang begitu ngerti atau hebat soal SEO (Search Engine Optimation) dan paling males submit submit ke Directory atau Social bookmarking, yang saya lakukan adalah menggunakan kata kunci yg panjang atau biasa disebut Long Tail Keyword.

Misal kata kunci samsung S5233s, maka saya sering menambahkan “Review Samsung S5233s – Samsung Star (Full Touch Screen)” nah dengan cara ini biasanya kata kunci kita dianggap unik, kurang saingan tetapi mendapat porsi yang lumayan dimata search engine.

Kemudian yang saya lakukan setelah menggunakan kata kunci yg panjang, adalah men-submit ke directory-directory, tetapi hal ini saya lakukan hanya untuk directory-2 besar atau Page Rank nya tinggi, dan jangan lupa juga men-submit ke direktory Lokal jika situs anda menggunakan bahasa Indonesia. (Direktory Lokal Infogue.com dan Lintasberita.com)

Terung terang saya jarang blog walking, jika ingin meninggalkan alamat situs kamu, alangkah lebih baiknya anda menggunakan Yahoo Answer, dengan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh member, saran saya adalah jawab dengan baik dan benar jangan asal-asalan karena ini bisa membangun image diri anda, jawab sesuai topik yang anda kuasai, kemudian di bawah jawaban anda anda bisa meninggalkan link situs anda.

Selama ini saya hanya menggunakan trik ini untuk mendatangkan traffic tetap ke situs saya, dan sampai sekarang sih lumayanlah buat blog simple ini. Jadi kesimpulannya gunakan Kata Kunci yang panjang untuk menjaring Traffic Tetap !!

Jika ingin lebih jelas dan lebih hebat lagi dalam meningkatkan traffic di blog atau situs anda bisa langsung ke Masternya Internet Marketing – Asian Brain.

Regrads
Nan-Yang


Previous
« Prev Post