Wednesday, July 29, 2009

Review Samsung Valencia GT-C6625 (Fancy QWERTY Bar)

Posted by Nan-Yang on Wednesday, July 29, 2009

Review Samsung GT-C6625 (Fancy QWERTY bar) Aka. Samsung Valencia

Setelah Omnia Star/samsung Star S5223s dengan fitur Full Touch Screennya, sekarang Samsung mengeluarkan satu produk unggulan Saingan BlackBerry :) yaitu Samsung GT-C6625 Aka. Samsung Valencia.

Menganut Os Windows Mobile, membuat kita serasa bermain PC. Plus tombol QWERTY yang sangat membantu pengetikan, Aplikasi yang ditanamkan ke ponsel ini juga tidak main main, Valencia disiapkan untuk keunggulan email, social networking dan chatting. Untuk menunjang fungsi andalan tersebut, Samsung C6625 dibekali akses internet 3G dan HSDPA (high speed downlink packet access), Mantaf ... !!

Fitur lain yang melengkapi dan cukup menarik seperti internet sharing, built in GPS dan FM radio. Dengan basis sistem operasi Windows Mobile menjadikan C6625 mudah melakukan kustomisasi untuk beberapa fitur dan menu.

Untuk yang Hobby Nge-Browse ?? Samsung Valencia/ GT-C6625s ini untuk di persiapakan browser dari windows Mobile yaitu internet Explorer, jika kamu sering nge-browse menggunakan PC maka kamu akan dengan mudah menggunakan Samsung Valencia ini.

Untuk Urusan Koneksi, Gadget satu ini sudah cukup lengkap (GPRS,BLUETOOTH,HSDPA etc) namun kekurangannya adalah tidak di tanamankan Fitur WIFI ke gadget satu ini. Padahal untuk Gadget Office seperti ini Koneksi WIFI bisa dikatakan satu hal yg hampir wajib di tanamkan untuk setiap gadget Office.

Untuk keseluruhan POnsel Samsung Valencia/Samsung C6625s ini sudah cukup oke banget, namun karena tidak adanya Fitur Wifi, membuat nilai minus Gadget ini.

Menurut saya pribadi, tampilan, suara dan Fitur oke !!

Penilaian : Bintang 3 dech !!

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post