Saturday, May 15, 2010

Review POnsel QWERTY Nexian SHE - Nexian NX G788 a.k.a Nexian Khusus Cewe

Posted by Nan-Yang on Saturday, May 15, 2010

Review POnsel QWERTY Nexian SHE - Nexian NX G788 a.k.a Nexian Khusus Cewe

Nexian SHE - Nexian NX G788
Mulai lagi Nexian bikin sensasi, Jika kemarin Nexian heboh dengn model Blackberry sekarang Nexian muncul dengn POnsel Khusus Cewe.

Nexian NX-G788 Type ini sebenarnya sudah keluar sekitar 2 bulan lalu, dan saya baru sempat kasih review sekarang, karena tanpa meng-test dahulu POnsel Nexian G788 ini saya nggak berani nulis kelebihan dan kekurangan POnsel Nexian G788 ini.

Untuk Keunggulan saya rasa nggak perlu di bahas lagi yach, karena Nexian sudah ditampilkan di iklannya melalui Artis Maudy Koesnaidy.

Spesifkasi Nexian SHE - Nexian G788 ini menurut saya hampir sama dengan type Nexian lainnya (Nexian G900, Nexian 911, Nexian G923). Beda Nexian SHE - Nexian G788 ini dengan nexian type lain adalah menu-nya dimana Nexian SHE - Nexian G788 ini telah ditanam aplikasi Nexian Messenger, Aplikasi Kewanitaan - Tahu donk ...

Spesifikasi Nexian SHE - Nexian G788 a.k.a Nexian Khusus Cewe bisa dilihat dibawah ini :

01. Dual Kartu (GSM/GSM) Bebas Operator - Unlock
02. Bluetooth
03. MP3 dan MP4, 3GP
04. FM RADIO dan FM RECORD
05. Camera 2MP - tetapi Kualitas masih Digital Camera
06. Video Record
07. Video Player
08. SMS EMS, MMS, wAP
09. Include Handsfree, Charger, Cable Data Dan Micro SD 1GB
10. MP3 Ringtone
11. Aplikasi Khusus buat Cewe

Tampilan menu Nexian SHE - Nexian G788 a.k.a Nexian khusus buat cewe ini bagus banget .. and cewe banget beda ma Nexian-Nexian Type Lain.

Model-nya juga bikin cewe Kesengsem, apalagi Modelnya mirip Kotak Bedak dan bisa ngaca lagi pasti dech setiap cewe yang hoby fashion harus memiliki POnsel Nexian SHE - Nexian G788 ini.

Kelemahan dari ponsel ini jika saya lihat adalah suaranya yang rada kecil, beda dengan Type dan Merk Nexian lain, dan fitur aplikasi yang ditanamkan kedalam ponsel biasa-biasa aja, hanya ada penambahan menu Nexian Messenger dan Aplikasi Khusus cewe.

Buat teman-teman yang hoby koleksi ponsel-ponsel dengan bentuk aneh, Nexian She ini boleh dijadikan Koleksi kamu, tetapi saya masih melihat Harga yg berlaku dipasaran untuk ponsel Nexian SHE dengan Fitur yg biasa banget masih sangat mahal sekitar 1,3jt-an.

Jika melihar dari Fitur dan Desain banderol harga yang cocok buat ponsel ini adalah 800rb-an, soalnya Type ini Bentuk dan Aplikasi sama dengan Merk Mito 301, dengan Model Puter Juga, yang harganya sekitar Rp.799rb.

Regrads
Admin / Nan-Yang

Previous
« Prev Post