Sunday, March 21, 2010

Bugs dan Kelemahan Nokia N97

Posted by Nan-Yang on Sunday, March 21, 2010

Bugs dan Kelemahan Nokia N97
Satu lagi Masalah yang sering saya alami dengan produk Nokia, Adalah POnsel Nokia N97 (bukan NOkia N97 mini), Jika Kemaren Nokia E72 (Nokia QWERTY terbaik), sekarang Ponsel Type N.

Kasus ini menimpa 4 konsumen saya yang membeli Nokia N97 (Waktunya tidak bersamaan), kebetulan semuanya warna putih. Seperti biasa seabis beli konsumen bawa pulang untuk meng-test Fitur dari ponsel tersebut.

Dan besoknya masalah datang, 3 Ponsel dengan masalah yang sama dan 1 ponsel masalah dengan layarnya. 3 ponsel yang sama kasusnya adalah sering terjadi memory penuh apabila kita menggunakan fitur Foto, padahal Memory N97 masih banyak 32GB gitu lho.

Masalah lain yang terjadi sama 3 ponsel tersebut juga sama, loading content layar depannya (facebook, Kompas dll) lama banget... terkadang nggak muncul, dan yang terakhir penyakit Nokia yang paling terjadi adalah Restart Sendiri.

Solusi untuk ke 4 ponsel diatas adalah ganti dengan ponsel baru, karena pembeliannya masih di bawah 3 hari.
Saya sendiri juga merasa aneh dan heran dengan Vendor Nokia ini, Nokia N97 digadang-gadang sebagai ponsel Elite tapi koq sepertinya Nokia seakan-akan  menge-test produknya kepasar dengan cara seperti ini.

Apa Nokia tidak takut pamornya turun ?? Karena sekarang sudah muncul pesaing-pesaing dari Biangnya Operating System, Misal Microsoft, Apple dan terakhir raja Search Engine Google.

Apakah teman-teman yang telah menggunakan Nokia N97 ini pernah mengalami masalah Bugs seperti yang saya tulis diatas ?? atau masalah-masalah lain ??

Jika jawabannya Ya ... Bisa Sharing di blog ini ?? supaya tean-teman lain bisa mempertimbangkan Ponsel Nokia 97 ini ...

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post