Thursday, March 18, 2010

Kelemahan Nexian G923 - Nexian NX-G923 Yang banyak Masalah !!

Posted by Nan-Yang on Thursday, March 18, 2010

Kelemahan Nexian G923 - Nexian NX-G923 Yang banyak Masalah !!

Ini Warning/Signal Negatif bagi Vendor Ponsel Nexian , nggak Seperti Produk terdahulunya Nexian Nx-G900, Nexian Nx-911 dan Nexian Nx-G922 yang jarang mengalami masalah. Produk Nexian terbaru dari Telkomsel ini Nexian Nx-G923 (Nexian TrackBall) koq banyak banget masalahnya.

Jangan dikarenakan Bugs dari Type Nexian Nx-G923 (Nexian Trackball) ini maka pengguna Setia Nexian bakal kabur ke merk lain, Ini merupakan signal negatif bagi Vendor Nexian.

Sampai Sekarang saya jarang menerima komplain dari merk tipe NeXian untuk tipe-tipe Terdahulu yang saya tulis sebelumnnya, paling masalah biasa yang saya hadapi adalah setting GPRS yang nggak mau Connect, Charger Yang Rusak dan Memori Internal yang Bermasalah.

Tetapi Sejak Munculnya Nexian Trackball a.k.a Nexian Nx-G923 banyak yang meng-komplain bahwa ponselnya tiba-tiba mati sendiri tanpa sebab, kedua Signal Ponsel Nexian Nx-G923 ini juga sering bermasalah.

Bahkan salah satu Konsumen secara bersamaan membeli 3bh Ponsel Nexian Nx-G923, dan ketiga-tiganya mengalami masalah yang sama dengan perbedaan waktu yg tidak jauh 1-2 hari secara bersamaan juga ... sErem !!

Sepertinya Vendor Nexian sadar juga akan masalah ini, dan sepertinya untuk Nexian Nx-G923 a.k.a Nexian Trackball ini Vendor Nexian langsung menutupi bugs ini dengan peningkatan Versi Firmware terbaru.

Sudah hampir 1 bulan sejak Bugs ini ditutup oleh Nexian, masalah untuk ponsel ini (Nexian Nx-G923) sudah jarang lagi ada masalah, paling hanya masalah trackball saja tapi itu juga hanya sebagian.

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post