Wednesday, September 25, 2013

Jual Leather Case iphone 5, iphone 4, ipad mini .. Custom !!

Posted by Nan-Yang on Wednesday, September 25, 2013

Jual Leather Case iphone 5, iphone 4, ipad mini .. Custom !!

Alow All .. Sebelumnya saya ingin Minta Maaf dulu dikarenakan blogNanyang (DAVINCI ONLINE SHOP) sudah lama tidak aktif tetapi sampai hari ini masih banyak yang ingin memesan barang melalui kami.

1 Tahun lebih hampir 2 tahun ini saya benar-benar sibuk dengan pasar Luar Negeri (Am*zon) jadinya saya memutuskan DAVINCI ONLINE SHOP Off Dulu, dikarenakan saya juga ada job offline.

Sekarang DAVINCI ONLINE SHOP hadir lagi .. tetapi maaf barang yang kami tawarkan  bukan mainan bayi lagi, mungkin ke depannya mainan bayi akan saya hidupkan lagi tapi untuk sekarang saya rasa belum.

Sekarang DAVINCI ONLINE SHOP hadir dengan menjual Leather Case Custom, apa itu  Leather Case Custom ? gampangnya sih menjual casing handphone tetapi dengan design  suka-suka :)

Nah asik kan .. Punya Casing handphone tetapi beda sama kepunyaan temen, bisa jadi kamu satu-satunya pemilik casing dengan design tersebut .. yey !!

Contoh dari Leather Case Iphone 5 Custom bisa di lihat di bawah !!







Untuk Sementara .. Daftar List Handphone Yang bisa di Pesan. 
1. Iphone : Case for iPhone 4/4s, Case for iPhone 5
2. Samsung : Case for Galaxy S3 (i9300), Case for Galaxy S4 (i9500), Case for Galaxy Note2 (N7100), Case for Galaxy S2 (i9100), Case for Galaxy Note1 (N7000)
3. HTC : Case for HTC ONE X
4. Blackberry : Case for Blackberry Z10, Case for Blackberry Q10, Case for Blackberry Dakota 9900/9930
5. IPAD : Case for iPad 2/3/4, Case for iPad Mini
6. Samsung Tab : Case for Galaxy Tab2

Harga PROMO GILA! (Khusus WA)
KLIK DISINI --> https://goo.gl/c5rDEz
atau
Pemesanan bisa melalui:
Davinci Online Shop
WA : 0853-5089-67815
BBM : D7FDD7F5

Tag : jual case iphone 5, Jual casing iphone 5, jual case iphone 4, jual case ipad mini

Previous
« Prev Post