Monday, November 30, 2009

Review Nexian G522 a.k.a Nexian Chating-AS Telkomsel

Posted by Nan-Yang on Monday, November 30, 2009

Review Nexian G522 a.k.a Nexian Chating/AS Telkomsel

Satu lagi ponsel QWERTY Bundling Telkomsel - Nexian G522 a.k.a Nexian Chating Telkomsel, Dengan harga yang cukup miring, Telkomsel sepertinya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, dimana sekarang lagi boomingnya ponsel QWERTY.

Dengan Harga Yang cukup miring yang ditawarkan oleh Telkomsel, Nexian G522 a.k.a Nexian Chating Telkomsel ini saya perkiraan bakal booming lagi seperti pendahulunya Nexian G922 a.k.a Nexian Berry Telkomsel.

Fasilitas Yang ditawarkan Nexian G522 a.k.a Nexian Chating Telkomsel ini cukup lengkap, walau minus Bluetooth dan System Java. Untuk Facebook-an Sudah Disediakan Facebook Icon, tetapi ini akan membawa kita ke Web Browser Bawaan, Untuk Chatting juga sudah di sediakan Sebuah Icon Yahoo Messanger ..

Berikut Spec Nexian G522 a.k.a Nexian Chating Telkomsel

1. Dual GSm 900/1800
2. MP3 Player, FM RAdio, Camera
3. Supports Facebook, Chating, YM, MSN
4. Audio Recoder, Video Redorder
5. Handsfree
6. External Memory Micro 1 GB (Include dalam Pembelian)
7. GPRS
8. Language : English - Indonesia
9. No Support Java System


Kelebihan Nexian G522 : Murah, QWERTY, sudah bisa akses internet dengan Koneksi GPRS (Facebook, Chatting DLL), suara Music MP3 Bagus, Micro SD Support S/d 2 GB, Warna yang bisa dipilih 4 Macam (Hitam, Putih, Kuning dan Merah)

Kekurangan Nexian G522 : Koneksi Rada Lelet, Tampilan Situs yang dihaislkan Kurang bagus, Warna Tampilan Layar Nexian ini Kurang Bagus - Teknologi LCD-nya masih rendah dan tidak Support Java, and tidak ada Bluetooth.

Berapa Bintang Untuk Ponsel ini ?? - **

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post