Saturday, July 02, 2011

TIPS KASUR ANGIN - MENDETEKSI KEBOCORAN KASUR ANGIN / UDARA DENGAN AIR SABUN

TIPS KASUR ANGIN 
MENDETEKSI KEBOCORAN KASUR ANGIN / UDARA DENGAN AIR SABUN

Deteksi Kebocoran Pada Kasur Udara/Angin
Alow All, sepertinya ada yang kurang yach jika saya tidak memposting cara DETEKSI KEBOCORAN KASUR ANGIN / KASUR UDARA.

Terkadang karena kecerobohan kita maupun kesalahan produksi dari pabrik, maka Kasur Angin yang tadinya masih empuk empuk akhirnya terjadi kebocoran.

Nah bagaimana cara untuk memperbaiki Kebocoran Kasur Angin tersebut? untuk menambal Kebocoran Kasur Angin saya pikir nggak usah dijelaskan lagi yach, karena hanya menambalnya dengan repair kit yang diberikan ataupun dengan LEM.

Yang menjadikan masalah sekarang adalah cara MENDETEKSI KEBOCORAN KASUR ANGIN / UDARA, sebenarnya ada 3 cara yang bisa digunakan. Postingan Kali ini akan saya jelaskan cara MENDETEKSI KEBOCORAN KASUR ANGIN / UDARA DENGAN AIR SABUN.

Pertama Kasur Angin diisi dengan Angin, Angin diisi sekitar 80% tidak perlu terisi penuh. Kemudian ambil air sabun yang sudah disediakan, masukan kasur Angin kedalam air sabun yang sudah disediakan beri tekanan pada Kasur Angin, perhatikan dengan teliti apabila tampak gelembung busa, berarti anda sudah menemukan Titik Bocornya.

Tandai dengan Pulpen atau selotip pada titik yang bocor tersebut agar anda tidak lupa pada titik kebocoran tersebut. Kemudian bilas dengan Air bersih bagian Kasur Angin yang sudah dimasukan kedalam air sabun.

Kemudian keringkan Kasur Angin dengan cara di angin-anginkan lalu kempiskan Kasur Angin, kemudian tambal bagian yang bocor dengan lem, Sebaiknya Kasur Angin jangan digunakan terlebih dahulu hingga 12 Jam agar Lem benar benar merekat.

Selesai!! Kasur Angin anda bisa digunakan kembali seperti semula, sebaiknya Kasur Angin tidak diletakan dekat dengan barang barang yang tajam (Jarum, Gunting dll)

Regards - Kasur Angin Bestway





Baca Artikel Tentang Flashing Roller - Sensasi Baru Bermain Sepatu Roda !!
Artikel ini :