Friday, November 25, 2011

KERETA API THOMAS AND FRIENDS (LITTLE STORY)

Posted by Nan-Yang on Friday, November 25, 2011


Sekilas Tentang KERETA API THOMAS AND FRIENDS


Kereta Api Thomas
KERETA API THOMAS begitu populer di seluruh dunia, saya yakin hampir semua anak anak di indonesia ini pernah melihat film tentang Kereta Api Thomas and friends.

Film KERETA API THOMAS AND FRIENDS sangat terkenal di Inggris dan menjadi film anak anak terfavorit, dulu judul film ini bernama "Thomas the Tank Engine and Friends."

Kereta Api Thomas adalah sebuah Kereta Api uap yang digambarkan dengan lucu dan menarik dengan warna warna ceria, dipastikan anak-anak pasti suka.

Thomas tidak sendiri, thomas mempunyai banyak teman yang siap saling membantu jika ada masalah, dan mereka juga sering bekerjasama bila ada yang menemui kesulitan. Adapun teman-teman Thomas bernama Emily, Gordon dan Percy.

Thomas dan kawan-kawannya tinggal di pulau Sodor, Keunikan dari Kereta Api Thomas ini adalah mereka memiliki Indera seperti manusia : Mata, Hidung, dan Mulut.

Kereta Api Thomas sangat baik hati dan Ringan Tangan, bila ada temannnya kesulitan maka Thomas tanpa pamrih menolongnya, dan apabila ada kereta api yang keluar jalur maka thomas dan teman-temannya juga langsung ikut membantu.

Film KERETA API THOMAS AND FRIENDS mulai ditayangkan di Indonesia pada tahun 2003, hingga sekarang sudah banyak mainan dalam bentuk bentuk KERETA API THOMAS AND FRIENDS.

Film anak-anak KERETA API THOMAS AND FRIENDS layak ditonton untuk anak-anak karena film ini mengajarkan persahabatan, kerjasama, empati dan kasih sayang dan masih banyak lagi sisi positif yang bagus untuk ditanamkan pada diri anak-anak kita.

Regards



Previous
« Prev Post