Thursday, April 15, 2010

Aplikasi Games - Ponsel Qwerty Gstar 988 (Nexian, Beyond dan Dll)

Posted by Nan-Yang on Thursday, April 15, 2010

Download Gratis Games Ponsel QWERTY - YETISPORTS

Alow All dah lama juga Nggak Posting Artikel di Blog ini .. Karena Ruko di tempat saya lagi di renovasi jadinya rada males berlama-lama di depan PC.

Kali ini Gue Mau ngasih Games yg sudah pernah saya Coba di Ponsel Kesayangan Saya Gstar 988 :D,  terus terang saya makin suka ama ponsel ini .. setelah sukses dengan trik Gratisan GPRS dengan 3 kartu (AS, IM3 dan Xl), Kecepatan Koneksi GPRS/EDGE Ponsel ini nggak kalah ama POnsel Samsung Corby, malahan saya nilai Ponsel ini lebih Cepat ....

Dengan Catatan, Server Opera Mininya mesti di Modif lagi dan tergantung dari Operator Kartu Masing Masing Juga.

Ok deh, kita sudahin dulu Curhatnya ... Yang Mau Download Gratis Games Ponsel QWERTY silakan Klik Link dibawah ini







Keterangan Games: Games nya Lucu ... asik juga .. tetapi kurang menantang .. udah melengkapi Games di ponsel Gtasr 988 atau nexian Games ini Oke Juga ....

Previous
« Prev Post