Wednesday, September 30, 2009

Perbedaan dan perbandingan Nexian G900, Nexian G911 dan Nexian G922

Posted by Nan-Yang on Wednesday, September 30, 2009

Perbedaan dan perbandingan Nexian G900, Nexian G911 dan Nexian G922

Jika suruh membahas ponsel Nexian saya rasa nggak ada habis-habisnya. Mulai dari fitur, kelebihan, kekurangan dan lain lain jika di bahas bisa menjadi satu buku. Disini saya akan membahas secara singkat saja perbandingan antara ketiga Nexian Berry ini.

Sejak diluncurkan 4 Bulan yang lalu mulai dari Nexian G900 (Xl - bundling), 2 bulan yang lalu Nexian G911 (Indosat Bundling) dan 1 1/2 bulan yang lalu Nexian G922 (Telkomsel Bundling), ketiga ponsel ini langsung menjadi POnsel Best Seller dengan julukan POnsel blackberry Wanna be, Mengusung Keypad QWERTY ala blackberry langsung bisa diterima pasar yang notabene mencari Blackberry murah.

Dengan hadirnya 3 poduk Nexian dengan bundling yang berbeda-beda pasti membuat para konsumen bingung, mana sih yang lebih oke, mana sih yang lebih bagus dan apa sih bedanya.

Perbedaan ketiga Nexian ini, paling mecolok adalah desainnya kemudian Paket yang diberikan oleh masing-masing provider. Kemudiaan Perbedaan lainnya adalaah memory internal yang di tanam di Nexian G900 (Bundling Xl) sangat kecil tidak lebih dari 1Mb, ini sangat beresiko jika kamu suka MMS.

Internal Memory Nexian G911 masih lumayan ada sekitar 4MB-an, dan yang paling besar adalah Nexian G922 (Telkomsel) sekita 20MB. Untuk memory external semua sama saja di kasih 1 GB.

Untuk kualitas Layar dan Kamera perbedaannya juga tidak terlalu jauh, teknologi yang digunakan juga sama. Hanya saja untuk suara music saya mendengar Nexian G911 (Indosat) lebih bagus dan lebih nyaring dibanding Nexian G900 dan Nexian G922, Untuk urutan kedua kualitas suara di pegang oleh Nexian G900. Nexian G922 suara yang dihasilkan masih rada kurang.

Menu-menu yang ditanamkan di Nexian G922 lebih banyak, bukan berarti lebih lengkap yach, karena aplikasi yang ditanamkan di Nexian G922 (telkomsel) lebih mengkedepankan fasilitas kartu telkomsel yang saya rasa kurang ada manfaatnnya.

Nah perbedaan dan Perbandingan diatas saya harap bisa memberikan pilihan kamu, kira-2 Nexian mana yang paling cocok di tangan.

Semoga Tips Info diatas bermanfaat bagi yang Demam Blackberry wanna Be !1

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post