Friday, October 09, 2009

Kelemahan Ponsel Gstar 988 - Gstar Berry

Posted by Nan-Yang on Friday, October 09, 2009

Kelemahan Dan Hal yang perlu diperhatikan saat membeli Ponsel Gstar 988

Alow Guys, sori baru update lagi ... soalnya minggu lalu adalah minggu tersibuk saya. Topik kali ini adalah membahas Kelemahan dan hal yang perlu diperhatikan dalam membeli ponsel Gstar 988 - Gstar Berry.

Topik kali ini saya tulis karena banyak yang menulis di Shoutmix "Kenapa Ponsel saya begini, kenapa begitu, Reviewnya boong semua" dan ada yang tulis "Amsyong yang artinya Luka dalam" kekekekeke.

Pro-Kontra itu biasalah, contohnya Gempa di Padang juga pasti ada Pro-Kontra. Oo yeah saya mau mengucapkan Rasa Belasungkawa saya kepada Korban Gempa - Sumatera "Semoga ini Cobaan terakhir bagi negara Kita.

Oke Kita mulai saja yach, Kelemahan ponsel Gstar 988 adalah tidak bisanya Multi-Tasking Karena masih berbasis System Java artinya tidak bisa membuka bermacam-macam aplikasi sekaligus, harus buka 1 Aplikasi lalu tutup dan buka lagi. Tapi ini bisa di akali dan saya sudah mencobanya ... Ntar tipsnya saya tayangkan di blog ini.

Masalah Aksesoris, disalah satu artikel saya pernah menulis hal apa saja yang perlu diperhatikan jika anda ingin membeli ponsel china, hayoo.. udah baca belum ?? kalo belum baca disini

Untuk Masalah Ketahanan Bateray, Gstar 988 ini memang rada boros apalagi untuk menonton TV jika keadaan full bar cuma tahan 3-4 jam untuk menonton TV, Terus Terang Fitur TV ini tidak terlalu penting bagi saya Jadi NO Problem lah, Mengapa Baterai Gstar Bisa Boros?? Karena pihak Gstar hanya melengkapinya dengan Kapasitas 3,7V-700mAH, Coba Lihat punya Nokia E71 kapasitasnya Sampai 1500mAH. Saya lagi mencari Alternatif Baterai Lain yang cocok dengan Gstar 988 ini.

Untuk masalah Handfree yang putus nyambung, punya saya koq nggak yach ??
Malah yang perlu saya tekankan adalah masalah Charger, biasanya produk china sering bermasalah dengan hal ini bukan hanya tipe Gstar, tapi nexian, Ktouch, Asiafone dll.

Selanjutnya Tombol Navigasi Gstar 988 agak terlalu kecil, untuk mengerakan ke kiri, kanan, atas dan bawah rada susah dan jika terlalu lama bisa membuat jari rada sakit, ini sering saya alami jika membaca Ebook di ponsel ini.

Untuk Masalah Koneksi Internet yang tidak bisa melalui kartu ke-2 mungkin hanya settingan saja, Soalnya punya saya ok ok aja tuh ... ada yang bisa bantu teman kita yang mempunyai masalah satu ini ?? Ntar saya juga akan menuliskan cara Setingan GPRS di Ponsel Gstar 988 ini.

Kamera yang ditanam di ponsel ini terbilang standard banget, biasalah sama dengan kualitas ponsel ponsel sejenisnya (Ponsel Merk China).

Oke mungkin ini dulu yang bisa tulis, karena Ponsel Gstar 988 saya selama ini oke oke saja koq ... Kalo ada yang mempunyai masalah tambahan dengan ponsel ini tulis saja di kotak Komentar agar semua Orang bisa membacanya dan ini bisa memberikan masukan kepada kita Semua.

Semoga Tulisan Kecil diatas bisa memberikan masukan yang berarti bagi kita semua.

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post