Saturday, September 05, 2009

Perbandingan Nexian Berry dan Vitell V710

Posted by Nan-Yang on Saturday, September 05, 2009

Perbandingan Ponsel Nexian Berry dan Vitell V710

Lagi Lagi saya nulis artikel tentang perbandingan ponsel, dan kali ini saya menulis 2 ponsel QWERTY lagi, tetapi ponsel MERK china. pasti anda bertanya kenapa sih Nexian Berry dan Vitell V710 yang dibandingkan kenapa nggak MITO 8100 atau produk lain. Jawabannya gampang koq.. pertama saya pernah menjual produk-produk ini, bukannya mito tidak pernah yach, alasan kedua didaerah saya kedua produk merk china ini mempunyai service center dengan kantor yang sama.

Kita tahu pertama sekali seorang konsumen ingin membeli ponsel adalah bugdet-nya, jadi saya mulai dari perbandingan bugdet yach. Harga kedua ponsel Merk china ini miring banget koq gak lebih dari 1,3jt Nexian Berry malah dibandrol 999rb. Harga Nexian Berry lebih oke tapi mau cari Harga 999rb ?? kayaknya susah dech.

Suara dan Kamera, untuk Kamera kedua fitu ini sama saja masih menggunakan teknologi VGA-Advance lebih tinggi sedikit dari VGA :), untuk suara Nexian lebih oke, lebih jernih untuk ponsel Vitell Suara Pecah dan rada kecil.

Layar - Ukuran kurang lebih sama, Harga ponsel Vitell V710 lebih mahal dikarenakan ponsel ini sudah menganut sistem Touch Screen. Point ini patut dikasih Vitell V710.

Sama-sama dual GSM, tetapi Nexian Sim ke-1 nya sudah diunlock oleh operator yang bekerjasama dengan Nexian, jadi hanya kartu ke-2 saja anda bebas memilih. untuk Vitell V710 terserah anda ingin menggunakan kartu GSM apa saja, karena ponsel ini tidak di unlock oleh operator.

Aksesori - saya pernah menulis sebuah artikel tips untuk memilih ponsel china khan ?? untuk aksesoris Nexian lebih lengkap sedangkan Vitell masih langkah. Point Untuk Nexian.

System - sama sama sudah menganut java system dan bisa di install aplikasi-aplikasi java, jadi untuk facebook, chating atau browsing nggak ada masalah. IMBANG

Koneksi - kedua gadget hanya dibekali GPRS dan itu sudah cukup untuk bermain-main internet.

Ketahanan Baterai - menurut saya Vitell lebih unggul sedikit dibanding Nexian. Dikarenakan Vitell menganut sistem Touch Screen / Layar Sentuh maka bisa dikatakan point ini Imbang untuk keduanya.

Mungkin perbandingan-perbandingan diatas sudah bisa membuat anda mengambil keputusan, Gadget mana yang lebih cocok untuk keperluan anda.

Semoga Artikel diatas bisa bermanfaat bagi anda !!

REgrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post