Saturday, March 10, 2012

Sepatu Roda Anak Segala Umur !!

Sepatu Roda Anak Segala Umur (4thn s/d 7thn)


BARANG READY STOCK !!

Alow ... dah lama nggak update blog ini, karena memang lagi fokus dengan blog lain :), dah lama juga Davinci Online Shop nggak ngeluarin mainan-mainan unik untuk anak-anak.

Kali ini Davinci Online Shop mau memperkenalkan mainan baru tapi lama :), kenapa saya ngomong lama ?? karena ini adalah Sepatu Roda, siapa sih yang nggak tahu Sepatu Roda ?

Jika kemarin-kemarin sayang pernah menjual "Sepatu Roda Anak (Flashing Roller)" sekarang saya ingin menawarkan Sepatu Roda Anak Segala Umur ... sama seperti sepatu roda lainnya, hanya sepatu roda ini bisa dipakai untuk semua umur mulai dari 4 tahun s/d umur 7 tahun.

Sepatu Roda ini bisa di Setel mengikuti ukuran sepatu anak anda jadi nggak perlu khawatir, muat atau tidak  yang penting Umur anak 4 s/d 7 tahun ... :)

Apa aja sih yang didapat dalam pembelian ini ?? 1 set Sepatu Roda include Helm, Pelindung Siku, Pelindung Lutut dan Tas Penyimpanan. Keren khan ? semuanya udah dalam satu paket ? untuk penampakan barang bisa dilihar di gambar bawah. (Check It Out)

Nb : Berat Barang 3Kg, Warna tersedia Pink dan Merah


Harga Rp. 225.000 (Blm Ongkir)

CONTOH GAMBAR 





*****************************


Berminat :
FB : BOLA KITA / DAVINCI TOYS
email : bigthumb23@gmail.com
SMS : 0852-4590-8823









NGGAK YAKIN AMA SITUS INI ??

*******************


Artikel ini :