Saturday, December 05, 2009

Review Ponsel QWERTY Venera Voyager V1 a.k.a Venera Berry Wanna Be !!

Posted by Nan-Yang on Saturday, December 05, 2009

Review Ponsel QWERTY Venera Voyager V1 a.k.a Venera Berry Wanna Be !!


Sepertinya Telkomsel ingin menjadi raja Bundling POnsel, Bukan hanya Nexian G922 dan Nexian G522 tetapi Product Venera Juga di Gaet Adalah Ponsel QWERtY Venera Voyager V1 a.k.a Venera Blackberry wanna be.
Beda dengan Product Bundling Nexian Telkomsel adalah POnsel Venera Voyager V1 ini hanya menggandalkan 1 Kartu GSm yang tidak di Unlock, keunggulan lain dibanding Nexian G922 lagi adalah Koneksi GPRS yang lebih cepat, Plus sudah mensupport Koneksi Edge (Denger-2 Kecepatannya 3 Kali Lebih cepat dari Koneksi GPRS).

Untuk Urusan Kamera POnsel Venera Voyager V1 ini juga lebih unggul, product ini sudah ditanam Camera Sebesar 2MP sayang belum ada Lampu Flash-nya.
Setelah saya coba sebentar Koneksi Internet-nya hasilnya cukup bagus dan cepat, menurut saya imbang dengan Ponsel milik saya - Gstar 988 a.k.a Gstar Berry - Blackberry Wanna Be.

Untuk urusan Suara, Venera Voyager V1 ini suaranya lebih halus dibandingkan Product Nexian (Nexian G900, Nexian 911 dan Nexian 922) dan tidak begitu nyaring. Product ini juga sudah men-support System Java, Jadi kita bisa menambahkan Aplikasi Java Yang Kita Suka Misal Opera Mini Versi baru, Ebuddy, Games dll.

Bluetooth stereo yang ditanamkan di ponsel ini terus terang belum saya coba apakah cukup powerfull atau tidak, soalnya saya pernah meng-test Gstar 988 saya dengan menggunakan Bluetooth Stereo Handsfree, Hasilnya sangat jelek sekali, suara yang dihasilkan putus-2 bahkan kadang suara menjadi cepat dan lambat.

Ditambah dengan Bonus-bonus yang diberikan oleh Telkomsel, saya rasa Product ini cukup powerfull untuk urusan chatting, browsing dll.

Mau Tahu Speksifikasi Product Venera Voyager ini lebih lanjut ?? Lihat Daftar dibawah ini

1. GSM (3 Band 900/1800/1900)
2. Audio N Vdieo Streaming
3. Facebook, Chatting
4. FM RADIO
5. G-Sensor
6. Motion control
7. TFT 2.2' 320 x 240
8. Camera 2MP - Non Flashing
9. Koneksi Internet EDGE + GPRS12
10. WAP.20
11. Internal Memory 20Mb and Micro SD UP to 4GB (Gratis Micro 1GB)
12. Battery Li-On 850mAh, Handsfree
13. Bluetooth Stereo 2.0
14. Mensupport System Java MIDP 2.0

Bagi yang tidak mempersoalkan Ponsel 2 Kartu GSM + TV, saya rasa ponsel ini cukup powerfull untuk Chatting, Browsing dll.

Penilaian Saya : 3 Bintang Dech

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post