Wednesday, September 02, 2009

Review Ebook Rahasia Affiliate Amazon

Posted by Nan-Yang on Wednesday, September 02, 2009

Review Ebook Rahasia Affiliate Amazon


Bingung juga mau mulai darimana, soalnya ini pertama kali saya review sebuah ebook :), terus terang saya ini orangnya sangat-sangat pemilih sebelum membeli sebuah barang/produk, saya pasti mencari informasinya terlebih dahulu atau menanyakan secara langsung pada author atau penjualnya.


Khusus Ebook ini, nggak tahu kenapa koq saya langsung tertarik. Mungkin karena saya sering main di blognya pengarang ebook ini yach, Pengarang Ebook Rahasia Affiliate Amazon ini namanya Mas Vietri Anwari, nama blognya Waroeng Betawi pertama tahu blog ini dari forumnya Asian Brain, banyak ilmu yang saya dapat terutama tentang AMAZON dari situs ini.

Semua Artikel di blog ini terus terang saya tulis berdasarkan pengalaman saya dan Review buku RAHASIA AFFILITAE AMAZON ini juga saya tulis karena Saya sudah mencoba terlebih dahulu tips dari ebook ini, dan hasilnya terus terang bisa membuat saya tersenyum, tetapi karena hosting yang saya pakai kemarin adalah hosting murahan, akhirnya TOKO ONLINE saya berantakan dan customernya juga hilang nggak tahu kemana, kesel juga sih.. sekarang saya harus mulai dari nol lagi, cape dech ......!!

OKe sekarang balik ke REview Ebook Rahasia Affiliate Amazon, Ebook ini adalah ebook kedua yang saya beli, yang pertama adalah Ebooknya Mas Robert Hanson dengan judul Sukses Bisnis Online Store. Ebooknya Mas RObert oke banget tapi bagi duitnya pas-pasan seperti saya, jadinya agak ragu mau terjun langsung mengikuti tips-tipsnya, Ebook-nya Mas Viet (nama panggilan) lebih mengajarkan cara hemat tapi Menghasilkan, Hayo Lebih asik ebooknya siapa?? Pasti donk Modal Kecil Hasil Lumayan, Bener nggak? hehehehe.

Disini Saya tidak ingin membandingkan ebook satu dengan ebook yang lain, mungkin di kedepannya saya tetap menggunakan tips Mas Viet plus Tipsnya Mas RObert yang saya yakin pasti lebih Mantap Dollarnya??

Di ebook Rahasia Affiliate Amazon ini, Mas Viet benar-benar menuliskannya secara jelas dan mudah langkah-langkah yang harus dikerjakan, dan semuanya menggunakan fasilitas gratis dari Internet untuk mendapatkan hasil yang Maksimal.

Dari Judul Ebooknya kita bisa tahu, bahwa kita menjual barang-barang Amazon dan kita mendapatkan komisi dari Amazon (Affiliate). Dibuku ini juga menuliskan Tool-tool gratis yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari Amazon. Bukan hanya itu saja faktor penting sebuah blog menduduki posisi 1 di Google juga dibahas di ebook ini dan semunya menggunakan tools yang gratis, Asyik khan ??

Di ebook ini Mas viet juga menuliskan bagaimana membangun sebuah TOKO ONLINE dengan menggunakan Associate O MATIC, dan tenang saja semua tools bisa anda dapatkan dengan free/GRATIS. Mendapatkan Traffic dan Backlink yang berkualitas juga di tulis secara gamblang oleh Author satu ini dan lagi-lagi menggunakan tools yang free/GRATIS.

Yang jelas Mas Viet ini menganut sistem menjadi besar dengan modal kecil, hehehehe sama seperti sistem saya. Oo yeah hampir lupa di ebook ini juga Mas Viet membeberkan rahasia bagaimana mendapatkan penghasilan yang berlipat ganda hanya dengan pemasangan iklan kecil yang harganya relatif murah.

Jelas bahwa di ebook ini ditulis bagaimana mendapatkan barang dengan GRATIS untuk dijual Ke konsumen, membuat TOKO ONLINE anda sendiri dengan Fasilitas GRATIS, mendatangkan customer atau calon pembeli anda juga dengan tools-tools gratis dan anda diajarkan bukan hanya melalui ebook saja, Mas Viet juga sudah membuat sejumlah video langkah demi Langkah menggunakan Associate O MATIC dengan mudah. Jadi bukan hanya denga tulisan-tulisan yang kadang bikin kita bingung, ini langsung memakai Video Tutorial Associate O MATIC, begitu jelas dan gampang.

Saya tidak tahu tulisan saya diatas itu benar, sedang me-review suatu produk atau apa, yang jelas informasi di atas saya harap bisa memberikan masukan yang berarti buat anda seperti artikel-artikel saya yang lain.

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post