Sunday, December 06, 2009

Review Samsung corby (Samsung S3653) A.k.a Samsung Corby Touch Screen Touch Screen

Posted by Nan-Yang on Sunday, December 06, 2009

Review Samsung corby (Samsung S3653) A.k.a
Samsung Corby Touch Screen Touch Screen

Berbarengan Muncul dengan Samsung Corby B3210 a.k.a Samsung QWERTY, Samsung S3653 ini tidak menganut QWERTY, sepertinya Vendor Ponsel Samsung ingin mencicipi Pasar pecinta Ponsel Touch Screen.

Ukuran Samsung Corby Touch Screen ini bagus banget, sayang fitur yang ditanamkan kurang lebih dengan Samsung Star S5223 yang sudah terlebih dulu hadir, hanya saya lihat perbedaannya hanya di ukuran layar dan Samsung Corby Touch Screen Ini sudah menganut Koneksi GPRS dan EDGE (Sudah diatas Samsung Star S5223)

Mau Tahu Spesifikasi lebih lengkap dari Samsung Corby Touch Screen a.k.a Samsung S3653 ?? Yuk Mang ......

01. Jaringan : GSM 850/900/1800/1900
02. Koneksi Internet GPRS/EDGE
03. Touch Screen TFT 2.8'Inchi QVGA Resolution
04. Internal Memory 90Mb and Micro SD slot (Up To 8GB)
05. Kamera 2 MP (Smile Detection) Non Flash
06. FM RADIO, Music : MP3, AAC, AAC+ Dll
07. Social Networking Applications (Facebook, My Space and Twitter)
08. Bisa Buka Office Document
09. FaSHION JaCKet - Cover Baterai Gonta Ganti

Samsung Corby S3653 ini tanpa dibekali Pen untuk meng-klik menu, hanya menggandalkan jari jempol sebagai pena-nya. Setelah saya coba sebentar kemarin punya teman .. untuk tampilan dan gaya oke banget - touch screen gitu lho ..

Warna Layar yang ditampilin oleh Samsung Ini juga bagus banget ... dan Desain dari Body Samsung Touch Screen ini memang sangat- sangat bagus menurut saya, pas banget di tangan.

Sewaktu saya menginstall aplikasi ebuddy ke ponsel Samsung Corby S3653 ini, saya baru tahu bahwa layar yang disediakan oleh Samsung corby Touch screen ini kecil banget, sewaktu ingin mengetik Id Ebuddy dan Email untuk Account Facebook susah banget ... Tampilan Keypad Touch screennya kurang Friendly User.

Akhirnya Saya pun meng-update status facebook saya dengan kata-kata "Dian Sastro bikin gue sakit hati" maksudnya begini bintang Iklan Samsung Corby Touch Screen ini khan Dian Sastro, sewaktu saya memakai untuk mengetik di ponsel ini ternyata Keyboard Touch screen-nya bikin sakit hati/Cape hati :) .... hehehehe

Tapi menurut penilaian saya Samsung Touch Screen ini layak juga digunakan untuk yang emang hoby gaul abis dan fungky, karena didalam pembeliannya sudah diberi Fashion Jacket yang bisa kamu gonta-ganti sesuka kamu.

Penilaian : 3 Bintang, tetapi jika suruh milih antara Samsung Star dan Samsung Corby, terus terang saya milih Samsung Star walau koneksi nya masih GPRS

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post