Monday, February 08, 2010

Nggak Suka ama Nexian Berry ?? cari Blackberry wanna be lainnya ....

Posted by Nan-Yang on Monday, February 08, 2010

Nggak Suka ama Nexian Berry ?? cari Blackberry wanna be lainnya ....

Nexian Berry siapa yang nggak tahu ?? ada Nexian G900 (Bundling XL), Nexian G911 dan Nexian T911 (Bundling INDOSAT), dan Nexian G922 (Bundling Telkomsel). Hebohnya seri Nexian ini pasti bikin pecinta ponsel QWERTY gerah juga khan ?? pasalnya jika ingin ikut-ikutan menggunakan ponsel nexian ini maka jadilah kita ini sebagai "Grup Ponsel Sejuta Umat", hehehehehe.

Bagi yang nggak mau ikut-ikutan sebenarnya banyak koq blackberry wanna be yang keren-keren malah terkadang lebih keren dari Nexian Berry. Mau tahu Blackberry wanna be lainnya ?? Simak terus artikel ini :)

1. Gstar 988 a.k.a Gstar berry, udah pernah saya review. Komplit banget saya sendiri juga sedang memakainya, Keunggulan dibanding Nexian adalah prosesornya lebih cepat, tampilan layar yang dihasilkan lebih bagus, modelnya lebih mirip Blackberry beneran (BB Javelin - BB 8900).

2. Mito 2000, POnsel QWERTY Plus Touch Screen Untuk Suara Oke banget dan untuk aksesoris misalnya baterai dan charger bisa gunakan Baterai nokia dan Charger Motoral.

3. Venera Voyager V1 - POnsel QWERTY yang menganut satu kartu Sim, untuk kameranya sih oke banget jika dibandingkan dengan POnsel QWERTY China, sayang hanya menganut 1 Kartu SIm.

4. Samsung Corby Txt GT-B3210 - Kualitas ponsel Samsung sih nggak usah diragukan lagi fitur yang ditawarkan juga nggak labal-labal, maksudnya jika Samsung Corby  Cameranya 2MP, maka itu nyata 2 Mega Pixel beda dengan Produk POnsel QWERTY China.

5. Gstar 889i - Ponsel QWERTY yang sudah plus WIFI dan Trackball, desainnya mirip banget ama Blackberry Bold, Keunggulan Produk Gstar sih sudah saya test sendiri.

6. Cross CB90 - saya nggak akan mereview ponsel ini karena menurut saya sama saja fiturnya dengan Gstar 988 hanya minus Televisi, dan suaranya juga rada Kecil.

7. Mito 838 - Mito ini juga belum saya review, karena ponsel ini Bundling dengan Telkomsel jadinya rada kurang semangat mau Mereview ponsel ini :D, Fitur sama Dengan Gstar 889 (Edge, Televisi dan Trackball) bedanya hanya Gstar 899 tidak terikat dengan salah satu Operator Sedangka mito 838 terikat dengan Telkomsel.

8. D-One 628 - POnsel QWERTY ini boleh dikatakan menjadi pilihan terakhir bagi kamu jika ingin memilih Ponsel QWERTY karena dari banyak tipe ini yang saya jual masalahnya juga sangat banyak, dari segi Trackball banyak masalah aksesoris juga banyak masalah, makanya saya tidak mereview Ponsel D-one 628 ini.

Sebenarnya masih banyak lagi ponsel QWERTY yang bisa dijadikan pengganti Nexian, misalnya ada TiPhone, Ktouch, Beyond Dll, yang ingin saya tekankan disini adalah untuk menggunakan ponsel QWERTY china hal yang perlu diperhatikan adalah pertama Service Centernya dan yang Kedua Aksesorisnya.
Tips Untuk Memilih Ponsel china Bisa lihat di Artikel ini ...!!

Regrads
Nan-Yang / Admin

Previous
« Prev Post