Wednesday, February 10, 2010

Internet Marketer Yang Membuka Rahasia Kesuksesannya

Posted by Nan-Yang on Wednesday, February 10, 2010

Bisnis Online - Internet Marketer Yang Membuka Rahasia Kesuksesannya
 

Alo Teman-teman, khususnya yang ingin berbisnis secara online ataupun yang baru ingin terjun ke Bisnis Online, mungkin kamu sudah mencari informasi tentang bagaimana memulai bisnis online, ataupun sudah membeli ebook tentang bagaimana memulai suatu bisnis online.

Apa yang sudah kamu dapatkan dari informasi blog dan ebook tersebut ?? HANYA TEORI... Benar ?? kebanyakan dari Internet Marketer yang menuliskan informasi di blognya maupun menjual ebooknya yach hanya teori yang sudah di praktekan maupun belum dipraktekan, Betul ??

Contoh : Seorang Marketer Menulis diblognya sebuah artikel dengan judul "5 point penting dalam meningkatkan traffic di blog anda" Point 1 : Kontent Harus menarik, Point 2 : Judul Harus Menarik dan Bla Bla Sebagainya.

Cara 1 : dipasang Screen shot Rekening bank yang masih minim dan setelah di dilakukan teori tersebut Screenshot rekening bank mulai bertambah, Sama ini juga Teori.

Itu Hanya Teori Teman, bukannya saya pesimis dengan Bisnis Online - saya merupakan salah satu dari sekian banyak Orang yang mempunyai "MIMPI/IMPIAN" memiliki Bisnis Online (Passive Income), dan setiap informasi yang saya baca kebanyakan JUST THEORY !!

Contoh lagi : Seorang Internet Marketer Yang Menjual ebook tentang "Bisnis Online",  pasti akan menuliskan pengalamannya di ebook tersebut dan cara-2 yang telah saya sebutkan diatas (TEORI) supaya Ebooknya laku. Saya bukan seorang Ahli Internet Marketing yang suka mengkritik, tetapi saya sangat suka ebook tentang Bisnis Online, setelah saya banyak membaca ebook Bisni Online hasilnya adalah JUST THEORY !!

Setahu saya hanya ada satu Guru Internet Marketing yang benar-benar memberikan rahasianya kepada kamu, mulai dari cara menulis artikel, SEO, pengaturan Blog DLL dan yang membuat saya sangat yakin ini bukan THEORY adalah Guru Internet Marketing ini juga memberikan alamat situs yang dijadikan Case Study, jadi kamu bisa melihat secara langsung perkembangan situs tersebut langkah demi langkah dari situs tersebut NOl, Terisi artikel, Terindex oleh Search Engine, dan Menghasilkan $$. Semuanya ditunjukan kepada kamu melalui Video, Alias "Dapur Kerja"nya di tujukan kepada kamu Langsung !!.

Hanya cara ini bukan cara tercepat menghasilkan Dollar, ini adalah Cara Lambat dan aman dalam menghasilkan dollar, saya tidak ingin menulis lebih panjang lagi karena ini juga JUST TEORI :D, tetapi saya akan memberitahukan kepada anda yang memang ingin melihat langsung Dapurnya Internet Marketer yang Membuka Rahasianya - Klik disini !! Ingat ... Ini Tidak GRATIS.

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post