Sunday, May 10, 2009

SADAR INTERNET MARKETING

Posted by Nan-Yang on Sunday, May 10, 2009

SADAR INTERNET MARKETING

Saya sudah lama main internet, tapi baru sadar Internet itu bisa menghasilkan duit tahun kemaren, ketinggalan Banget Yach ?? Gara-Garanya yach ASIAN BRAIN .... Selama ini nyari duit melalui Internet hanya melalui jasa pembuatan web design, tapi itu sudah lama sekaleee 10 tahun yang lalu akhirnya Jasa Pembuatan Web Designnya Mati Suri :(

Saya sering baca dimedia-media mayoritas pengguna internet di Indonesia hanya mengakses informasi,Friendster, Chating DLL, jadi Internet ini dipakai hanya sebagai saran hiburan "pembunuh" kebosanan, waduh sayang banget kan ??

Pernah saya tanya temen, main internet ngapain aja ?? jawabannya gak jauh jauh dari FS, FB, Chating malah ada yg ngomong "Saya sebenarnya hanya baca Komik Naruto koq, soalnya edisi komiknya :) terbitnya lama" Sory Bro bukannya Nyidir, he..he..he

Walaupun penghasilan saya masih kecil banget di Internet Marketing ini
tapi saya yakin banget koq, ini masa depan saya ....

Saya juga ingin mengajak teman teman untuk coba Bisnis Online ini, yeah setidaknya buat sampingan juga gak pa-pa koq, awas ketagihan lho !! Udah waktu nya kita Sadar Internet Marketing Kawan ..

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post