Cara Gampang Pindah/Transfer Data, Contact Dari POnsel Nokia Lama ke Ponsel Nokia Baru

Monday, January 25, 2010

(7) Comments



Cara Gampang Pindah/Transfer Data, Contact
Dari POnsel Nokia Lama ke Ponsel Nokia Baru


Jaman sudah berubah, sekarang perangkat ponsel bukan hanya untuk komunikasi, tapi sudah dijadikan alat Kerja dan Hiburan, Tekonologi yang di tanam juga udah nggak tanggung-tanggung, dari Bluetooth, 3G, Video Call, WIFI , MP3, MP4, DVD dan nantinya WIMax Dll.

Tapi dari semua Tekonologi yang ditanamkan menurut saya banyak pengguna ponsel jarang menggunakannya secara komplit, bahkan ada yang beli ponsel dengan teknologi yang super komplit tapi yang ke pake cuma sms dan kamera.

Artikel ini bukan untuk membahas Fitur-Fitur super Wah tadi, tapi disini saya cuma mau menulis kan Artikel Cara Gampang Pindah/Transfer DAta, Contact Dari Ponsel Nokia Lama Ke POnsel Nokia Baru.
Sebenarnya sih bisa menggunakan PC Suite, tapi menurut saya terlalu ribet kenapa kita nggak pake Fitur Bluetooth aja?? Fitur ini yang menurut saya sampai sekarang paling banyak digunakan dibanding Fitur lain.

Jika Ingin Pindahkan Contact/Kartu Nama Dari Ponsel Nokia Lama ke POnsel NOkia Baru gunakan aja Menu "Transfer" atau "Switch", Cari saja di Ponsel Nokia Baru kamu Menu "Transfer" tapi terlebih dahulu aktifkan Bluetooth di Ponsel Nokia Lama kamu dan POnsel Nokia Baru.

Setelah itu Searching pakai bluetooth (Masih tetap di Menu "Transfer/Switch"), jika sudah ketemu ikutin saja langkah-langkah yang ada di ponsel Lama maupun POnsel Baru.

Jika sudah Ntar pasti ada pilihan apa-apa saja yang mau dipindahkan (Contact, Message, Calender Dll), nah apa yang mau di pindahkan di Tandai saja, jika sudah , tinggal pilih "OK" maka data (contact, Catatan Dll) secara otomatis akan di pindahkan secara langsung melalui Bluetooth dari POnsel Nokia Lama ke POnsel Nokia Baru kamu.

Nb : Sory Kalo Penjelasannya Kurang mendetail dan Tidak Step by Step, Karena Untuk setiap ponsel Nokia garis besar caranya seperti diatas tapi terkadang ada yang lain, tetapi tetap cari saja Menu "Transfer atau Switch"

Regrads
Admin / Nan-Yang Description: Cara Gampang Pindah/Transfer Data, Contact Dari POnsel Nokia Lama ke Ponsel Nokia Baru Rating: 5 Reviewer: Jefry Gordon C - ItemReviewed: Cara Gampang Pindah/Transfer Data, Contact Dari POnsel Nokia Lama ke Ponsel Nokia Baru

Artikel Yang Berhubungan



Related Posts with Thumbnails