Monday, May 25, 2009

Keunggulan fitur POnsel Low End Dibanding POnsel High End

Posted by Nan-Yang on Monday, May 25, 2009

Keunggulan fitur POnsel Low End Dibanding POnsel High End

Judul diatas sepertinya gak mungkin banget yach ?? ngapain juga kita keluarkan duit mahal-mahal tapi fiturnya masih kalah dengan ponsel low end.

Tapi benar koq, ada satu fitur di ponsel low end yang tidak dimiliki oleh ponsel high end dan sebenarnya fitur ini sih kadang dipakai, kadang juga nggak ..... mau dingomong penting, gak juga
tapi jika mau pakai penting banget.

Ponsel yang saya pakai sekarang adalah Nokia 1110i, terus terang dari segi harga mungkin temen-2 bisa beli 10 buah yach .... :) tapi menurut saya ponsel ini udah cukup mendukung kerjaan saya. sayang gak ada GPRS aja ... :(



Apakah kamu pernah mengirim Pesan ucapan tahun baru, Happy B'day atau Ucapan yang lain lain Tepat pada hari itu juga pada jam 00:00:01 ?? Jika Pernah, saya mau tanya lagi apakah kamu melakukannya secara manual ?? maksudnya bela-belain nungguin sampe jam 00:00:01 kemudian kirim ... Cape Dech

Kalo saya sih nggak mau ... Mending saya tidur jam 9, dan ponsel saya yang melakukannya
semuanya (Ingat lho Ponsel saya NOkia 1110i !!), saya berani taruhan dengan kamu yang mempunyai ponsel TIPE SERIES N atau E apakah anda bisa melakukannya seperti yang saya ??

Dengan catatan, ponsel kamu belum di diisi Aplikasi tambahan :) hahahahaha... nggak bisa khan ?? Bagi pengguna Tipe Low End untuk Merk Nokia, rata-2 fitur ini sudah ditanamkan
kedalam ponsel tersebut ...

Caranya : Tulis Pesan seperti biasa, kemudian sewaktu mau mengirim Ntar ada pilihan "Send Options" Kemudian pilih menu "Send Later" nah tinggal dimasukin aja tanggal, jam yang kamu inginkan untuk mengirim pesan tersebut. Kemudian lakukan aktifitas kamu seperti biasa .....

NB : Fitur Sederhana yang sering di lupakan oleh pemakai ponsel !!

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post