Friday, January 22, 2010

Cara Setting GPRS Ponsel Samsung Corby QWERTY Atau Samsung Samsung Touch Screen

Posted by Nan-Yang on Friday, January 22, 2010

Cara Gampang Setting GPRS/Internet POnsel Samsung Corby QWERTY Atau Samsung Samsung Touch Screen

Alow All Apa Kabar ... Jika Kemaren lebih sering POsting artikel tentang Review POnsel QWERTY kali ini saya ingin memposting Cara Setting GPRS POnsel Samsung Corby.

Alasan saya menulis Artikel ini karena masih banyaknya pemilik samsung corby QWERTY (Samsung GT-B3210) maupun Samsung corby Tuch Screec (Gt-S3653)masih tidak mengetahui bagaimana caranya setting GPRS, kenapa saya tahu hal ini, karena masih banyaknya orang mengetik kata kunci Cara setting GPRS Samsung Corby di Search Engine Google yang nyasarnya ke Situs saya.

Nah daripada nyasar mulu, maka kali ini saya menuliskan Artikel Cara Gampang Setting GPRS/Internet POnsel Samsung Corby QWERTY maupun Samsung Touch Screen (GT-S3653), supaya para pencari Kata Kunci tersebut nggak penasaran lagi.

Sebenarnya Settingan GPRS Samsung Corby gampang banget, saya juga bingung untuk pertama kali-nya dan saya sering setting secara manual dengan membuat Koneksi Baru, ternyata ada setting wizardnya !! weleh weleh weleh ...

Untuk Setting GPRS Samsung Corby caranya adalah masuk ke menu pengaturan, Terus cari pengaturan OPERATOR, kemudian jika tidak salah pilih salah satu kartu yang kamu gunakan atau searching aja, ntar jika operatornya sudah ketemu dipilih aja dan selanjutnya ponsel di minta restart, di "OK" khan saja.

Setelah Restart maka Ponsel kamu sudah siap untuk Internetan, karena GPRS-nya juga secara otomatis sudah di Setting. Gampang Khan ??

Nb : Sorry .. saya gak bisa jelasin secara detil step by step nya karena terus terang saya menulis artikel ini tanpa ponsel Samsung corby tersebut, saya menulis sebatas saya ingat.

Regrads
Admin / Nan-Yang

Previous
« Prev Post