Tuesday, July 21, 2009

Hati-2 Ganti Casing nokia 5300/5200

Posted by Nan-Yang on Tuesday, July 21, 2009

Ganti Casing nokia 5300/5200

Ganti Casing 5300/5200
Hal yang paling Asik menggunakan POnsel Merk NOkia, adalah salah satunya mengonta - ganti Casing/Housing ponsel tersebut dan Nokia ahlinya dalam hal ini. dan menurut saya ini merupakan salah satu faktor mengapa sampai sekarang NOKia masih menjadi Leader di Pasar POnsel.

Bagi yang menggunakan POnsel merk Nokia 5300/5200, ada hal yang perlu diperhatikan, salah satunya sewaktu anda ingin mengganti Casing/Housing. sewaktu menggantikan Casing/Housing lama anda ke Casing/Housing yang baru jangan lupa Pindahkan MIC (Alat untuk menyampaikan suara anda ke lawan biacar) yang Menempel di casing lama.

Banyak Kasus dimana semua yang suka ganti casing Nokia 5300/5200 kebanyakan ponsel tersebut tidak bisa mengeluarkan suara alias tidak bisa menyampaikan sura ke lawan bicara. setelah di cek ternyata MIc di casing yang lama di pindahakan ke Casing yang baru.

Caranya untuk menggantikan mic gampang koq, lihat di casing lama kamu ada sesuatu lingkaran hitam kecil yang menempel di casing tersebut khan ?? gunakan alat untuk men-cungkil MiC tersebut kemudian pindahkan ke tempat MIC Casing yang baru, untuk posisinya kaki micnya gak ada masalah mau di taruh ke atas maupun ke bawah.

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post