Thursday, August 04, 2011

TIPS KASUR ANGIN (Air Bed) MENDETEKSI KEBOCORAN KASUR ANGIN / UDARA DENGAN TISU ATAU TELAPAK TANGAN

TIPS KASUR ANGIN (AIR BED)
MENDETEKSI KEBOCORAN KASUR ANGIN / UDARA DENGAN TISU ATAU TELAPAK TANGAN


Kasur Angin / Udara
Alow ... Kemaren tips pertama Mendeteksi bocor dengan Air sabun sudah di posting, sekarang lanjut ke Tips kedua.

TIPS KASUR ANGIN (Air Bed) - MENDETEKSI KEBOCORAN KASUR ANGIN / UDARA DENGAN TISU ATAU TELAPAK TANGAN. Jika nggak mau ribet Dengan Air Sabun maka bisa juga dilakukan pendeteksian kebocoran dengan Tisu atau Telapak tangan.

Caranya hampir sama dengan TIPS KASUR ANGIN MENDETEKSI KEBOCORAN KASUR ANGIN / UDARA DENGAN AIR SABUN, hanya ini ini medianya dengan Tisu atau Telapak Tangan.

Pertama Kasur Angin diisi dengan Angin, Angin diisi sekitar 80% tidak perlu terisi penuh. Deteksi kebocoran dengan menggunakan Tisu atau telapak tangan dengan memberikan tekanan pada sisi lain.

Agar lebih runtun, maka usahakan pendeteksian dari satu sisi. Kasur Angin berjalan terus menuju sisi lain hingga selesai. Hal ini dilakukan pada semua sisi Kasur Angin. Dan jangan lupa, setiap melakukan pendeteksian selalu memberikan tekanan pada sisi lain agar udara yang keluar dari Kasur Angin mempunyai tekanan, sehingga memudahkan dalam merasakan adanya aliran udara keluar dari Kasur Angin/Udara.

Jika Tisu bergerak ringan keatas, maka kita sudah menemui kebocorannya, Tandai dengan Pulpen atau selotip pada titik yang bocor tersebut agar anda tidak lupa pada titik kebocoran tersebut.

Kemudian tambal bagian yang bocor dengan lem, Sebaiknya Kasur Angin/Udara jangan digunakan terlebih dahulu hingga 12 Jam agar Lem benar benar merekat.

Selesai!! Kasur Angin anda bisa digunakan kembali seperti semula, sebaiknya Kasur Angin tidak diletakan dekat dengan barang barang yang tajam (Jarum, Gunting dll)

Regards - Kasur Angin Bestway (Air bed Bestway)

Baca Artikel Lain Mengenai KASUR ANGIN BESTWAY - BESTWAY AIR BED : Kasur Angin Bestway Begitu Praktis dan Mudah Dibawah Kemana mana !!



Artikel ini :