Wednesday, June 29, 2011

KASUR ANGIN BESTWAY - Pilih Kasur Angin Merk Bestway Original 100%

Posted by Nan-Yang on Wednesday, June 29, 2011

KASUR ANGIN BESTWAY - Pilih Kasur Angin Merk Bestway Original 100%


Alow all 2 minggu yang lalu saya ada memposting sebuah artikel tentang Kasur Angin Bestway Begitu Praktis dan Mudah Dibawah Kemana mana !! dan ternyata 1 minggu kemudian saya mendapat info dari ditributor saya bahwa "Ati ati sekarang ada Kasur Angin Merk Bestway yang Palsu".

Pertama bingung juga, karena terus terang saya baru terjun di dunia Kasur Angin ini :), tapi setelah mendapat penjelasan dari Distributor saya, sekarang saya yakin bahwa barang Kasur Angin Merk Bestway Milik Kami Asli - Original 100%.

Terus terang untuk mengecek asli atau tidaknya suatu barang tidak gampang dan harus dibandingkan dulu barang asli dan palsu, itu juga kita harus ahli dan harus mencoba membongkar barang yang sudah kita beli.

Disini saya hanya mengambil garis besarnya saja yach ? pertama untuk ketebalan kasur yang asli lebih tebal dibanding dengan yang palsu, dan warna dari kasur angin tersebut juga berbeda.

Untuk Kasur Angin Merk Bestway Asli terlihat lebih biru ketuaan, sedangkan yang Palsu agak muda warna birunya. Bahan kain yang terletak diatas Kasur Angin juga lebih lembut, beda jika di bandingkan dengan yang palsu.

Mungkin itu saja, garis besar dari perbedaan Kasur Angin Merk Bestway yang Asli dan yang Palsu, untuk sekilas memang nggak terlihat perbedaanya, tetapi perbedaan tersebut terlihat dari lama pemakaian anda.

Regards - Kasur Angin - Pilih Kasur Angin Merk Bestway Original 100%


MAU PESAN KASUR ANGIN ?? 

CONTACT PERSON
HENDRA - NAN-YANG
SMS : 085245908823
Email : bigthumb23@gmail.com
YM : bolakita88@yahoo.com



*******************************

KITA JUGA MENJUAL
POMPA UNTUK KASUR ANGIN

KLIK DISINI !!


***********************************





Previous
« Prev Post