Thursday, August 04, 2011

About Us - Davinci Online Shop (Blog Nanyang)

Posted by Nan-Yang on Thursday, August 04, 2011


About Us - Davinci Online Shop (Blog Nanyang)

Blog Nan-Yang atau Davinci Online Shop telah berdiri lama sekitar 3 tahun , awalnya blog ini hanya membahas yang umum-umum saja dan kebanyakan tentang ponsel, karena memang saya buka toko ponsel.

Tapi tahun ini sepertinya Blog Nanyang (Davinci Online Shop) ingin lebih fokus ke Dunia Mainan Anak.

Davinci Online Shop (Blog Nanyang) adalah sebuah Blog Gratisan :) yang menjual mainan anak-anak, sengaja saya tulis Gratisan karena memang saya ingin memberikan kepercayaan kepada konsumen, bahwa Blog Gratisan ini tidak ada rekayasa dalam menjual barang dangangannya, Click Disini - Bukti Transaksi !!

Banyak yang bertanya "Mas Tokonya Dimana?", Terus terang Davinci Online Shop tidak mempunyai Toko offline, "Terus Rumahnya Dimana ?" saya bertempat tinggal di Kalimantan Barat - Pontianak.

Davinci Online Shop bekerja sama dengan salah satu Toko Mainan Di Jakarta daerah ITC CEMPAKA MAS LANTAI DASAR BLOK C 209b (MEGATOYS), bisa dikatakan kami adalah Reseller Dari Toko tersebut, Jadi jangan ragu barang nggak dikirim.

Terus ada yang nanya lagi, "Kalo langsung ke rumah bisa ngambil barangnya bisa, supaya hemat ongkir !! " jawabannya yah "nggak bisa" karena saya tinggal di Pontianak dan saya tidak menstock barang-barang tersebut.

Ada yang membalas lagi "Kalo langsung ke Toko Megatoys ??", Jawabannya "Boleh", Tapi Harga Toko Beda dengan harga Blog saya yach .. Karena saya memang nggak tahu harga Jual di Toko Tersebut.

Saya Harap dengan Membaca Sekilas Artikel ini, Anda bisa mendapatkan Kepercayaan  dengan Blog Kami ini (DAVINCI ONLINE SHOP)


Davinci Online Shop
Jl. Sungai Raya Dalam
Gg. Lestari I No.8
Pontianak - Kalimantan Barat
Hp : 0852-4590-8823

Previous
« Prev Post