Tuesday, June 29, 2010

"Korban" Adsense Bertambah Lagi - Cara Mencari Dollar Adsense Melalui Youtube

Posted by Nan-Yang on Tuesday, June 29, 2010

"Korban" Adsense Bertambah Lagi - Cara Mencari Dollar Adsense Melalui Youtube

Alow Kali ini saya ingin memposting sesuatu yang lain, jika kemaren saya sempat memposting "Cara Termudah Mencari Dollar Via Ziddu". Sekarang ada satu cara lagi yg bisa dikatakan mudah, yaitu "Mencari Dollar Adsense Via Youtube".

Jika Versi "Cara Termudah Mencari Dollar Via Ziddu", hanya meng-upload file, music dll, dan kemudian apabila ada yg mendownload file yg kamu upload maka Dollar langsung masuk ke account kamu.

Cara Mencari Dollar Adsense Melalui Youtube, lebih gampang lagi ... Hanya meng-upload video ke Youtube maka kamu akan langsung mendapat dollar, tidak peduli Video kamu ini isinya apa, Sampah juga gak pa-pa (hehehe), Dilihat atau Tidak ... Dollar tetap masuk Ke rekening Adsense kamu.

Caranya?? Terus Terang saya tidak akan jelaskan disini karena ada satu trik rahasia tersembunyi di balik itu - Jika kamu Berminat Langsung klik ke AsianBrain, dan satu hal yang perlu saya tekankan, Cara mencari Dollar Adsense Melalui Youtube ini Sangat Bisa di prediksi Keuntungannya.

100 Video Yang sudah kamu Upload, bisa Menghasilkan $100-120 / Bulan, dan di pasti berjalan setiap bulannya .... tidak akan berhenti, lumayan Khan ??

Salah Satu "Korban" Adsense yang sudah merasakan Kedahsyatan Program Youtube ini .. bisa kamu lihat disini

Regrads
Nan-Yang


Previous
« Prev Post