Wednesday, March 10, 2010

Dapet Duit Dari Internet Via Ziddu - Dapet $$ Paling Gampang Dari Internet

Posted by Nan-Yang on Wednesday, March 10, 2010

Dapet Duit Dari Internet Via Ziddu - Dapet $$ Paling Gampang Dari Internet




Cara mendapatkan duit dari Internet itu banyak caranya dan banyak macamnya, ada Adsense dari google, Kliksaya, Adsense Camp DLL dech, saya juga bingung mau tulis satu satu :D

Cuma ada satu Program penghasil dollar yang rada gampang menurut saya, cuma komisinya rada kecil, tapi banyak yang sudah menikmati komisi dari program satu ini. Mungkin kamu juga sering dengar atau melihat nama ini (ZIDDU).

Ziddu adalah salah satu situs penyedia penyimpanan file bagi kamu yang ingin membagikan software, aplikasi, lagu, document, gambar Dll. Bagaimana kamu bisa mendapatkan Dollar dari Situs ini (Ziddu)?? gampang banget koq, pertama kamu hanya perlu mendaftar Ziddu terlebih dahulu - Klik disini !!.

Setelah mempunyai acccount Ziddu, maka upload file (aplikasi, software, Ebook dll) yang ingin kamu bagikan bagi pembaca blog kamu misalnya, teman-teman difacebook kamu, di forum atau dimana saja pun boleh asal file yang kamu berikan berguna bagi yang mendownloadnya.

Jangan memberikan software Editing Foto ke Forum Ibu Dan Anak .. nggak nyambung khan ?? tapi mungkin masih ada ibu yang ingin software editing foto ini untuk mengedit foto bayinya, tapi menurut saya sih rada kurang nyambung aja.

Nah makin banyak file yang di download dari Ziddu, maka Dollar kamu pun terus mengalir. Maka dari itu perbanyak upload data-data kamu ke Ziddu, dan sebarkan Link Referral yang sudah diberikan oleh Ziddu ke Forum-Forum Terkenal atau Facebook kamu.

Mau Daftar Ziddu dan Hasilin $$ sekarang ?? Klik Disini





Previous
« Prev Post