Thursday, August 05, 2010

Jojo - Shinta Dalam Video Keong Racun - Internet Marketing Dalam YouTube

Posted by Nan-Yang on Thursday, August 05, 2010

Jojo - Shinta Dalam Video Keong Racun - Internet Marketing Dalam YouTube

Sebenarnya video Jojo - Shinta dalam Video Keong Racun udah sejak 1 bulan lalu saya lihat di youtube, saya juga mengetahui Video Keong Racun ini dari salah satu situs (lupa namanya).

Sekarang Jojo - Shinta Dalam Video Keong Racun begitu fenomenalnya sampai menembus Luar Negeri. Berita terakhir saya baca, ada Duet Luar Negeri yang ingin menandingi ketenaran Shinta- Jojo Video keong Racun di situs YouTube.

Dengan adanya Jojo - Shinta Dalam Video Keong Racun, Dangdut mendunia .. bukannya ingin mengkritik, tapi ini seperti membuka mata kita bahwa Dangdut itu bukan Lagu Kampungan, nyatanya Jojo -Shinta Dalam Video Keong Racun bisa mendunia dan disukai banyak orang, yang saya yakin dia itu dahulunya penggemar RNB, POP, Soul, JAZZ DLL.

Akhir-akhir ini setelah Jojo - Shinta Dalam Video Keong Racun sukses, saya melihat Shinta dan Jojo merekam lagi tuh aksi-aksi mereka dengan lagu-lagu yang sudah sering kita dengar.

Bahkan sekarang Jojo - Shinta sudah banyak saingannya, baik itu dari luar negeri maupun dari lokal, ada yang menyanyikan lagu yang sama ada juga yang menyanyikan lagu yang berbeda.

Sewaktu pertama melihat Jojo - Shinta Dalam Video Keong Racun saya kira ini lagu ciptaan mereka alias bukan lypsinc, tapi setalah saya lihat lebih teliti lagi ternyata Jojo - Shinta Dalam Video Keong Racun itu hanya komat-kamit, hehehehe ketipu saya.

Sebelum Fenomenal Jojo - Shinta Dalam Video Keong Racun di youtube, sebenarnya sudah ada artis luar negeri yang sudah merasakan Fenomenal Internet Marketing Dalam Youtube, yaitu Justin Bieber. Kronologinya juga hampir sama seperti Jojo - Shinta Dalam Video Keong Racun, Justin Bieber juga merekam setiap show panggungnya dan diupload ke Youtube.

Youtube menurut saya sekarang bukan hanya nampang Narsis tapi merupakan ajang Promosi yang bagus sekali, baik buat Personal maupun lainnya.

Regrads
Admin - Nan-Yang

Previous
« Prev Post