Friday, March 12, 2010

Bugs - Kelemahan Software Nokia E72

Posted by Nan-Yang on Friday, March 12, 2010

Bugs - Kelemahan Software Nokia E72

Kelemahan Software Nokia E72
Sempat Dibandingkan dengan BB Onyx - BB 9700 disalah satu Tabloid menjadikan ponsel Nokia E72 ini salah satu ponsel dengan kinerja hebat, malahan tabloid tersebut sepertinya lebih menjagokan Produk Keluaran Vendor Nokia ini dibandingkan BlackBerry Onyx.

Saya juga sempat kesengsem dengan Nokia E72 ini, soal Koneksi walaupun sama-2 koneksi HSDPA tetapi dibandingkan Nokia E71, saya lihat koneksi Nokia E72 lebih Kenceng.

Walau begitu ternyata Nokia E72 ini masih punya Bugs-Kelemahan di Softwarenya, Kejadiannya adalah sewaktu salah satu konsumen saya membeli produk ini, transaksi selesai ...besoknya konsumen saya kembali lagi, dengan keluhan Facebooknya nggak bisa buka melalui browser bawaan. 

Biasanya jika ada keluhan pada Ponsel Nokia E72 itu juga hanya Koneksi GPRS saja yang belum di setting, ternyata sewaktu saya test sendiri, setiap ingin masuk ke facebook maksudya tampilan Facebook sudah muncul di Browser tiba-tiba Ponsel Restart.

Akhirnya saya menyetting ulang ke pengaturan awal, karena biasanya dengan cara ini masalah kecil itu selesai, ternyata Bugs-Kelemahan SoftwareNokia E72 ini nggak mau hilang, tetap saja Restart sewaktu sudah nonggol Tampilan Facebook.

Karena Baru beli 1 hari, akhirnya Ponsel tersebut pun di ganti dan Konsumen saya pun pulang, Sorenya Kembali lagi ... problemnya juga sama Restart lagi sewaktu Tampilan Facebook sudah muncul di Browser.

Walah ... Ponsel 4jt-an lebih (Harga sebulan setengah lalu), koq gitu yach ?? Akhirnya Besok diganti lagi dengna Ponsel NOkia E72 yang Baru dan Versi Software juga baru dan setelah di test akhirnya Konsumen ini bisa Facebook juga.

Nah Mungkin Teman-Teman ada Pengalaman dengan Ponsel NOkia E72 ini bisa sharing disini, dan jika bisa di kasih solusi juga .. jadi para pengguna ponsel nokia E72 nggak trauma atau Shock .. Masa beli POnsel Mahal-Mahal, koq Gitu sih, kog gini Sih ..

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post