Cerita Lucu Ponsel - Santet Layar Ponsel Warna Merah

Wednesday, November 18, 2009

(0) Comments



Cerita Lucu Ponsel - Santet Layar Ponsel Warna Merah

Pernah dengar nggak dengar Santet Layar Ponsel Warna Merah, ceritanya sih begini .. udah lama juga sih di tempat saya pontianak heboh dengan berita Santet melalui ponsel ini sih lebih tepatnya gosip yach, heheheh karena emang nggak masuk akal banget. Masa jaman teknologi bisa dimasukin santet, hehehehe

Oke saya mulai cerita yach ?? beberapa bulan kemaren atau kalo nggak salah tahun lalu saya lupa juga, ditempat kami heboh dengan cerita santet melalui ponsel, bahkan terlalu hebohnya cerita ini sampai-sampai masuk koran, weleh weleh ....

Santetnya sih begini, apabila ada seseorang yang menelpon ke ponsel kamu, dan ketika kamu menjawab panggilan tersebut tiba-tiba ponsel kamu menjadi berwarna merah, maka kamu akan terkena santet dan langsung mati di tempat atau kalau beruntung kamu hanya akan tersengat, seperti tersengat listrik.

Cerita ini begitu hebohnya hingga berminggu-minggu, banyak juga teman-teman yang tidak berani mengangkat telepon, teman-teman baru berani menjawab telepon apabila ada tertulis nama kontak.

Ada satu konsumen yang malah menceritakan kawannya terkena dengan santet ini, dan beruntung tidak mati temannya hanya terkena seperti tersengat listrik aja, yach seperti tersengat listrik pemukul nyamuk itu lho.

Saya juga pernah ditelepon tukang santet ini, waktu itu nggak jelas juga saya langsung main angkat aja dan tidak melihat layar ponsel dan ketika saya ngomong "Halo..."ehh ternyata ada jawaban dari tukang santet ini dan langsung mengatakan "Sebenatar lagi kamu akan mati", kaget juga sih ... terus saya tanya lagi "Emang ada apa ??" dianya jawab lagi "Pokoknya kamu sudah terkena santet, dan kamu akan segera mati".

Karena bingung kemudian saya menjawab "Koq bisa ??", diapun menjelaskanya ke saya "kamu akan segera melihat warna merah di layar hp kamu, dan setelah semua warna merah memenuhi layar hp kamu, maka kamu juga akan segera mati", kemudian saya pun menjawab "Nggak mungkin ahh, kamu ini dari mana yach??", dia pun diam saja, terus saya tanya lagi "Kamu yakin saya terkena santet ??", dia pun diam saja - mungkin lagi baca-baca mantera santet kali yach.

Akhirnya dia bersuara juga "Sekarang saatnya!!" karena bingung saya pun nanya lagi "saatnya apa??", "saatnya lihat layar ponsel kamu, karena layar ponsel kamu mulai berubah menjadi warna merah !!", terus saya pun menjelaskan ke tukang santetnya "Mas !! Jangan main-main lagi donk... bagaimana bisa layar ponsel saya Merah, khan saya pake ponsel nokia 1110i yang monochorme, ada-ada aja nih Mas, kalo mau santet liat-liat dulu donk .... " Hahahahahaha.

Ternyata Ponsel jadul keren juga yach?? nggak bakal kena santet... Terus terang Cerita Santet diatas benar-benar terjadi di kota kami, tetapi cerita bahwa tukang santet itu menelepon saya adalah khayalan saya, hehehehehe.

Moga-Moga Cerita diatas nggak garing .....

Regrads
Nan-Yang
Description: Cerita Lucu Ponsel - Santet Layar Ponsel Warna Merah Rating: 5 Reviewer: Jefry Gordon C - ItemReviewed: Cerita Lucu Ponsel - Santet Layar Ponsel Warna Merah

Artikel Yang Berhubungan



Related Posts with Thumbnails