Saturday, April 16, 2011

Kelemahan Blackberry Torch - Edit Autotext BBM Nggak Bisa Simpan atau Bikin Baru

Kelemahan Blackberry Torch 9800 - Edit Autotext Nggak Bisa Simpan atau Bikin Baru

Edit Autotext Nggak Bisa Bikin Baru
To the point aja yach, bagi pengguna Blackberry Torch -9800, siap siap kecewa ... lho kenapa ? sebenarnya ini masalah kecil sih, tapi sering digunakan oleh pengemar BBM.

Pasti tahu donk Edit AutoText nya BBM ? nah untuk Blackberry Torch 9800, saya sering menjumpai bahwa Fitur satu ini (Edit AutoText) nggak bisa di bikin baru (new), adapun kita harus mengakalinya dengan cara mengganti Edit AutoText yang sudah ada ..

Tapi bagaimana Edit Autotext yang sudah ada itu sudah penuh ?? dan kita ingin membuat baru ?? itulah Kelemahan Blackberry Torch 9800  yang sering saya temui.

Mungkin bukan hanya Blackberry Torch saja yang mengalami hal ini, mungkin hampir semua Blackberry dengan OS Blackberry Versi 6. Soalnya saya pernah menjumpai Kelemahan Blackberry Torch - Edit Autotext ini di Ponsel Blackberry Onyx 9780 a.k.a Blackberry Onyx II, tapi hanya sekali.

Sebagaimana kjita tahu, Blackberry Onyx II a.k.a Blackberry 9780 juga mempunyai OS yang sama dengan Blackberry Torch Yaitu Blackberry OS versi 6.

Regards

Baca Artikel Lain : Otoped - Scooter Anak (Mainan Sepeda Dorong)

Artikel ini :