Friday, March 11, 2011

Kelemahan | Kekurangan Blackberry 8520 A.k.a Blackberry Gemini, Blackberry 9300

Kelemahan | Kekurangan Blackberry 8520 A.k.a Blackberry Gemini, Blackberry 9300

Blackberry Gemini a.k.a Blackberry 8520
Alow All ... Dah lama banget rasanya gak nulis di blog ini alasannya yaitu sya lagi fokus ke blog B. Inggris.
Ok ngak usah bertele-tele lagi, langsung aja kita ke topic permasalahan yaitu Kelemahan | Kekurangan Blackberry 8520 A.k.a Blackberry Gemini.

Banyak saya temui kendala atau kelemahan Blackberry 8520 A.k.a Blackberry Gemini adalah macetnya tombol keypad, biasanya tombol yang macet adalah tombol a, s dan enter.

Kelemahan Blackberry 8520 A.k.a Blackberry Gemini yang sering terjadi lagi adalah Masalah Software, nggak tahu apa sebabnya. dibandingkan blackberry Type lain Blackberry 8520 A.k.a Blackberry Gemini ini koq Softwarenya lebih rentan.

Mungkin Hardware dari Blackberry 8520 A.k.a Blackberry Gemini kurang kompatibel dengan software Blackberry yang ada sekarang, atau mungkin juga karena mesin yang ditanamkan ke Blackberry Gemini a.k.a Blackberry 8520 jauh lebih kecil.

Kelemahan | Kekurangan Blackberry 8520 A.k.a Blackberry Gemini yang sering terjadi lagi adalah masalah daya tahan bateray yang kurang awet, memang sih hampir semua Type Blackberry memakan daya yang besar, tapi Type Gemini ini yang paling banyak saya temui masalahnya.

Regrads
Artikel ini :