Monday, May 17, 2010

Review POnsel QWERTY Nexian G912 Simpati a.k.a Nexian Versi Bola

Posted by Nan-Yang on Monday, May 17, 2010

Review POnsel QWERTY Nexian G912 Simpati a.k.a Nexian Versi Bola


Nexian G912 Simpati a.k.a Nexian Versi Bola
Piala Dunia 1 bulan lagi tepatnya tanggal 11 bulan Juni, Vendor Nexian sepertinya ingin mengambil momen ini untuk melanjutkan Strategi jualannya.

Dengan mengeluarkan POnsel Nexian G912 Simpati a.k.a Nexian Versi Bola, ini sepertinya Vendor Nexian sekali lagi ingin menjadikan ponsel Nexian Bola menjadi primadona pada saat Piala Dunia berlangsung.

Jika 2 tahun sewaktu Piala Eropa, POnsel China fitur Televisi yang paling laris di pasaran sekarang Nexian sepertinya ingin gambling dengan Gadgetnya satu ini.

Terus terang saya sendiri belum pernah menjual Nexian G912 Simpati a.k.a Nexian versi Bola ini, tetapi dari review-review yang saya baca di Internet untuk fitur sama saja, beda Ponsel Nexian Versi Bola ini adalah ditambahnya menu-menu untuk Skor bola, info bola dan lain-lain yang berbau bola, Aplikasi yang dikatakan oleh Vendor Nexian sebagai "Nexian Life Score"

Spesifikasi POnsel QWERTY Nexian G912 Simpati a.k.a Nexian Versi Bola

01. Dual Kartu (GSM/GSM) Slot 1 di-lock oleh Telkomsel
02. Bluetooth
03. MP3 dan MP4, 3GP
04. FM RADIO dan FM RECORD
05. Camera 2MP - tetapi Kualitas masih Digital Camera
06. Video Record
07. Video Player
08. SMS EMS, MMS, wAP
09. Include Handsfree, Charger, Cable Data Dan Micro SD 1GB
10. MP3 Ringtone
11. Aplikasi Penggemar Bola
12. Paket Perdana Simpati yg didalamnya sudah di gratiskan berinternet ria sebesar 2MB/bulan selama 1 tahun (Paket ini hanya berlaku di daerah-daerah tertentu)

Denger-denger untuk mengetahui info-info bola dengan Nexian G912 Simpati a.k.a Nexian Versi Bola ini kita harus mendaftar dulu ke 9044, maka Info score bola langsung akan dikirim secara Up to date.

Bagi penggemar Bola gadget ini cocok banget jika ada di saku kamu. Jika ingin mengetahui info bola tetapi tidak ingin memiliki POnsel ini kamu juga bisa mengunduh situs portal detik.com atau kompas, atau lebih lengkapnya http://wap.livescore.com (Situs versi bahasa Inggris).

Regrads
Admin/Nan-Yang

Previous
« Prev Post