Wednesday, January 20, 2010

Review POnsel GSTAR 668 a.k.a Gstar Berry Hybryd Trackpad QWERTY

Posted by Nan-Yang on Wednesday, January 20, 2010

Review Ponsel GSTAR 668 a.k.a Gstar Berry Hybryd Trackpad QWERTY

Alasan kenapa saya selalu menulis Review POnsel Gstar di Blog ini mungkin teman-teman sudah tahu yach, pertama memang karena kedekatan saya dengan salah satu anggota Gstar yang ada di Kota Saya, Kedua saya sangat me-rekomendasi POnsel Gstar karena memang Service centernya (Daerah Saya) tidak lelet, tidak seperti Ponsel Merk China yang lain, dan yang ketiga adalah karena memang saya juga memakai Ponsel Gstar 988 a.k.a Gstar Berry Murah Meriah Plus Teve.

Kali ini kita akan membahas POnsel Gstar 668 dimana keunggulan ponsel ini terletak di Tombol Navigasinya yang sudah menganut sistem Trackpad sama seperti yang sudah digunakan oleh Blackberry Gemini dan Blackberry Onyx.

Jika Kemaren Saya menulis mengenai Ponsel Gstar 889i (Gstar Berry Trackball + Wifi), sekarang sistem Trackpad sudah dianut oleh Ponsel ini, bukan hanya teknologi Trackpad yang ditanamkan ke dalam POnsel Gstar 668 a.k.a Gstar Berry Trackpad QWERTY ini tapi POnsel Gstar 668 ini sudah menganut 2 SIM Select Band (GSM/GSM dan GSM/CDMA).

Maksudnya dari 2 Sim Select Band diatas adalah, POnsel Gstar 668 ini bisa digunakan untuk 2 Kartu (GSM/GSM) maupun 2 Kartu (GSM/CDMA), jadi jika ingin menggunakan salah satunya CDMA juga bisa, karena slot SIM ke-2 nya Bisa digunakan untuk GSM mapun CDMA, keren khan ??

Trackpad yang digunakan POnsel Gstar 668 ini masih kasar jika menurut saya jika dibanding dengan Blackberry Gemini, tapi Sistem Trackpadnya Sudah OKe dan mulus saat saya test untuk navigasi ke menu-menu.

Fitur-Fitur yang ditanamkan Dalam ponsel Gstar 668 nggak jauh beda dengan fitur yang sudah ada di POnsel Gstar 889i terdahulu, mau tahu lebih lanjut Fitu apa aja di Ponsel Gstar 668 ini ?? Yuk ..

01. Dual GSM - Select Band (GSM/GSM - GSM/CDMA)
02. Bluetooth
03. MP3 dan MP4
04. FM RADIO dan FM RECORD
05. Digital Camera
06. Video Record
07. Video Player
08. SMS EMS, MMS
09. EDGE (2,75G), WAP/HTTP, NON WIFI, SUDAH JAVA MULTITASKING
10. POwer Speaker
11. Include Micro 2GB
12. TrackPAd NAVIGASI
13. Aplikasi yang ditanamkan Opera Mini, Ebuddy dan Yamee

Sayang Fitur Wifi dan kamera depannya dihilangkan, jika kedua fitur ini masih ada mungkin POnsel Gstar 889i bakal tenggelam, hahahaha Itulah Bisnis.

Untuk menggunakan GSM/CDMA juga tidak susah hanya perlu mengatur jaringan saja, dan secara otomatis Ponsel akan secara otomatis mencari Jaringan GSM/GSM atau GSM/CDMA

Nb ; Dengan Harga Kisaran Rp. 1.300.000 kita sudah mendapatkan tekonologi Sistem Navigasi Trackpad dan Select Band (GSM/GSM - GSM/CDMA) saya rasa ponsel ini cukup menjanjikan sayang Fitur Wifinya dihilangkan.

Regrads
Admin / Nan-Yang

Previous
« Prev Post