Friday, May 29, 2009

Pilih Ponsel sesuai Kebutuhan !!

Posted by Nan-Yang on Friday, May 29, 2009

Makin banyaknya Merk dan Tipe ponsel yang ditawarkan oleh vendor sekelas Nokia, Sony ericsson, Samsung, Motorola sampai Merk China, terkadang membuat kita bingung saya sebagi penjual aja kadang bingung :) .... tetapi saran saya jika ingin membeli ponsel, pilihlah ponsel sesuai kebutuhan !!

Hal Pertama jika ingin membeli ponsel adalah tanya kepada diri kamu sendiri apa yang saya butuhkan ?? Maksudnya apa kita menggunakan ponsel hanya sebatas telpon and sms aja, gak perlu music, video, aplikasi atau GPRS dll ?? Ini faktor yang paling penting sewaktu ingin membeli ponsel...

Hal Kedua yang mesti di pikirkan adalah Budget ?? Jika Fitur yang kita butuhkan lebih tinggi seperti Music, GRPS, Koneksi Internet Video dan lain lain. Pilihlah dengan bijak, ponsel yg ditawarkan, terkadang dengan ponsel budget yg lebih rendah, fitur yang kita dapatkan sama dengan ponsel yg harganya lebih tinggi.

Hal ketiga Apa fitur yg diberikan ponsel tersebut cocok buat saya ?? Jika memang kamu kelebihan budget :), pikirkan lagi !! apa fitur-2 yang ada diponsel high end ini saya pakai semua ?? Sangat amat disayangkan jika fitur2 di ponsel tidak kamu maksimalkan dengan baik ....

Sekarang ini Krisis Global, mudah mudahan saran pendek saya diatas
dapat memberikan masukan yang berarti ...

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post