Monday, April 27, 2009

Model Cantik - Manohara Odelia Pinot

Posted by Nan-Yang on Monday, April 27, 2009

Model Cantik - Manohara Odelia Pinot

Udah hampir 2 minggu berita Model Cantik – Manohara Pinot (mano) sering kita lihat di media media, tetapi sampai sekarang kasusnya masih mengambang.

Banyak media berita lokal yang mengatakan Pangeran Kelantan Malaysia Tengku Muhammad Fakhry menganiaya Mona, dan bahkan saya pernah baca salah satu artikel dari situs Detik tentang “Mano Konsultasi ke dr Naek Soal Konflik Rumah Tangga” karena terlalu banyaknya cerita tentang mona saya kadang jadi bingung sendiri, sebenarnya cerita ini benar gak sih ??

Jika dilihat dari sisi cerita orang tua Mona, bisa kita lihat Mona si Model Cantik memang hidupnya sangat sangat tidak bahagia dengan Pangeran Kelantan ini, dan memang kadang materi saja tidak bisa menjamin bahwa kita hidup bahagia jika tidak diimbangi oleh saling pengertian dari keduanya.

Terakhir saya lihat berita disalah satu media televisi, Munculnya mona dengan suaminya di pertandingan sepakbola (ditulis tanggalnya kalo nggak salah 24 April). Terlihat Mona ama suaminya ok ok aja. Malah tambah bingung ??

Yeahh kalo emang berita ini bener, maka bagi pihak yang berwajib tolong selesaikan lah masalah KDRT ini ….

Previous
« Prev Post