Monday, April 27, 2009

Internet Marketing For Newbie

Posted by Nan-Yang on Monday, April 27, 2009

Internet Marketing For Newbie

Judulnya itu lho, kayak saya udah pakar banget yah ?? udah baca tulisan pertama saya tentang Asian Brain ?? kalo belum yeah …coba di buka dulu, trus didonlod materinya mumpung gratis .. :), mungkin setelah membacanya kamu jadi kepikiran, nah ini yang selama ini saya cari di internet … lumayan khan ??

Apa sih Internet Marketing ?? nah kalo belum tahu apa itu Internet Marketing Donlod aja Materi Gratis dari Asian Brain .. penjelasannya pasti lebih yahud dari saya ;) . Ok kita anggap kamu udah tahu tentang Internet Marketing yah !!

Saya akan kasih tahu tentang apa saja yang diperlukan seorang Newbie untuk menjalankan Internet Marketing.

1. Waktu – beda dengan bisnis biasa (offline) bisnis online memerlukan paling sedikit 1 jam sehari saja untuk menjalankannya. Tapi 1 jam sehari harus digunakan secara efektif lho.
2. Fokus – karena internet ini surganya informasi, kadang kita sering nggak fokus tadi direncana maunya update content, eh taunya malah chating, email, FS dll. Akhirnya waktu terbuang dan nggak fokus.
3. Modal – namanya bisnis pasti pake modal lah. Komputer, laptop, koneksi internet semuanya juga perlu modal. Tapi jika dibanding dengan bisnis offline modal yang kita keluarkan untuk Internet Marketing gak segitu gedenya.

Ehmm saya kira Cuma 3 hal diatas aja koq yang bisa jadi kendala, jika kita ingin menjalankan Internet Marketing. Kalo kamu Gaptek !! itu sih gampang banyak koq orang yang Gaptek sukses Internet Marketing.

saya ini bukan pakarnya Internet Marketing saya juga newbie seperti anda, masih belajar tetapi selama ini kendala yang sering hadapi yach tigal hal diatas :). Ok mungkin ini tentang Internet Marketing For Newbie yang bisa bagikan ke anda.


Previous
« Prev Post