Belajar Matematika Anak

Friday, November 18, 2011

(1) Comments




Belajar Matematika Anak dengan Senang !!
(MATRAS MATEMATIKA)
Bahasa : Inggris dan Mandarin

Matematika Anak
Alow ayah dan bunda, apa kabar semuanya ? saya harap semuanya sehat-sehat, tidak ikut ketinggalan si kecil juga. Oo yeah apa Ayah dan Bunda punya masalah dengan si kecil yang susah untuk belajar ?  special susah belajar pelajaran matematika ?

Kali ini Davinci Online Shop, ingin mengenalkan suatu mainan untuk ayah dan bunda namanya "Matras Matematika", jadi si Kecil bisa Belajar Matematika dengan Senang.

Matras Matematika, terdiri dari angka-angka dasar dan matematika dasar (tambah, kurang, kali dan bagi), cara mainnnya cukup mudah koq .. tinggal melompat saja di angka yg kita hendaki terus lompat lagi ke symbol matematika (tambah, kurang, kali dan bagi) maka nantinya akan keluar suara dari hasil tersebut.

Buka hanya matematika biasa aja lho, Matras Matematika ini juga bisa memberikan pertanyaan bagi si Kecil, dan kemudian si Kecil harus melompat ke jawaban yang benar .. Oo yeah Matras Matematika ini bisa mengeluarkan suara Benar dan salah lho, jika jawaban si kecil Benar maka keluar suara "Yes, you are right" Kalau salah "Wrong, try again!", Keren yach ?

Apalagi yang ayah dan bunda dapet dari Matras Matematika ini ?
1. Contoh soal: Level 1: Dimana Angka 5?
2. Contoh Soal : 3 di tambah berapa sama dengan 6?
3. Contoh soal: Level 1: 8-2 sama dengan? Level 2: 8 di kurang berapa sama dengan 5?

Dan masih banyak lagi ... !! 

Matras Matematika ini hanya mempunyai 2 bahasa: Inggris dan Mandarin. Menggunakan batre AA 3bh (tdk include). Volumetrik 1kg

Dijamin dech anak anda Belajar Matematika dengan Senang! untuk lebih jelasnya mari lihat Spesifikasi dibawah ini.




Matras Matematika terdiri dari 2 Corak

(Bentuk Kaki dan Segilima)





HARGA Rp. 165.000

Matras Matematika (Bentuk Kaki)
ukuran 90x59cm




*******************
HARGA Rp. 165.000
Matras Matematika (Bentuk Segilima)
ukuran 75x73cm



*************************

Berminat :
FB : BOLA KITA / DAVINCI TOYS
email : bigthumb23@gmail.com
SMS : 0852-4590-8823

*********************



NGGAK YAKIN AMA SITUS INI ??

******************************




Description: Belajar Matematika Anak Rating: 5 Reviewer: Jefry Gordon C - ItemReviewed: Belajar Matematika Anak

Artikel Yang Berhubungan



Related Posts with Thumbnails