Sunday, September 19, 2010

Perbedaan/perbandingan NOkia C3 dan Samsung Corby TXT (SAM B3210)

Posted by Nan-Yang on Sunday, September 19, 2010

Perbedaan/perbandingan NOkia C3 dan Samsung Corby TXT (SAM B3210)


Perbedaan Nokia C3 dan samsung Corby TXT
Banyak yang membandingkan Nokia dengan Samsung khususnya Perbedaan/perbandingan NOkia C3 dan Samsung Corby TXT, alasannya yang mudah di tebak yach, karena keduanya berbentuk QWERTY dan Harga yg dipatok kedua gadget ini juga gak jauh jauh amat.

Untuk Tahun Produksi Samsung B3210 A.k.a Samsung Corby TXT memang lebih tua, dan 1 tahun kemudian Nokia baru mengeluarkan Saingannya yaitu Nokia C3.

Ada Pun Perbedaan/perbandingan NOkia C3 dan Samsung Corby TXT (SAM B3210) hanya terletak di Koneksi Internetnya.

Nokia C3 sudah di persenjatai WIFI, sedangkan Samsung Corby TXT belum. Camera yang dimilik kedua gadget ini realtif sama yaitu 2MP dan tidak ada Lampu Flash.

OS yang dipakai oleh kedua gadget (NOkia C3 dan samsung Corby TXT) ini juga sama yaitu Java, tetapi Nokia C3 unggul sedikit karena selama Chating kita masih bisa mengecek SMS (Multitasking), sedangkan Samsung Corby TXT ngggak bisa.

Samsung Corby TXT sudah di ikut sertakan Back Cover penganti sebanyak 3 buah dalam paket pembelian sedangkan Nokia C3 belum.

Untuk penambahan aplikasi Nokia C3 lebih Gampang dibandingkan Samsung corby TXT, dimana Samsung corby Txt harus mendownload terlebih dahulu aplikasi melalui ponsel sedangkan Nokia C3 langsung dari Memory Card bisa.

Saya menilai disini Nokia C3 Unggul sedikit dibandingkan Samsung Corby TXT, karena Nokia C3 sudah ditanamkan fitur WIFI-nya dan Java Multitaskingnya.

Regrads

Previous
« Prev Post