Wednesday, August 19, 2009

Ponsel ini bisa Internet gak ??

Posted by Nan-Yang on Wednesday, August 19, 2009

Ponsel ini bisa Internet gak ??

Terus terang banyak dari masyarakat kita pasti tahu apa itu Internet, tapi yang benar benar tahu arti Internet itu pasti sedikit. Kadang saya kasian juga, ada yang tanya sama saya POnsel ini bisa Facebook Gak?? (Cieee Melek Facebook neh) lalu saya jawab 'Bisa", Kemudian dia tanya lagi Ponsel ini bisa Internet gak?? Kasian Khan .. :(

Sebenarnya apa sih internet itu?? saya akan memberikan sedikit penjelasan saja, karena saya yakin Situs lain pasti membahasnya lebih detail dan terperinci dari saya.

Ini penjelasan simple dan Bego dari saya tentang Internet, hehehe Karena untuk menjelaskan sesuatu yang ilmiah saya rada susah, Internet (kependekan daripada perkataan ‘inter-network’), Internet adalah suatu jaringan menghubungkan suatu Gadget (Ponsel, PC dan PSP dll) dengan Server Utama (Komputer Besar yang ada di Dunia Maya), jadi komputer atau ponsel itu bukan Internet, itu hanya sebuah alat yang kita gunakan untuk menghubungkan kita dengan Server Utama.

Nah Jadi jika kamu sudah bermain MMS, GPRS (Salah satu koneksi Internet) maka bisa dikatakan anda sudah melakukan koneksi internet dan Kegiatan Internet itu bisa bermacam-macam bisa Browsing, Chating, Facebook, Download Lagu dll.

Jadi Jika suatu gadget yang bisa terkoneksi dengan Internet maka, Kegiatan-2 semacam Chating, Browsing, Download dan Facebook sudah pasti bisa dilakukan.

Jadi sekali lagi Internet itu bukan kegiatan, tetapi internet itu hanya istilah bahwa gadget kita (Pc, POnsel dll) sudah terhubung dengan Server Utama.

Semoga Penjelasan Simple dan Bego saya diatas tidak salah, kalo salah mohon maaf yach !!
Dan Semoga Info diatas bermanfaat bagi anda

Regrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post