Wednesday, May 27, 2009

Basmi Virus Guardian Secara MAnual

Posted by Nan-Yang on Wednesday, May 27, 2009

Sebagai Pengisi aplikasi diponsel, saya sering mendapatkan kasus dimana ponsel pelanggan yang minta diisikan aplikasi ternyata sudah terserang oleh virus,
tetapi Pelanggan tersebut tidak mengetahui bahwa ponselnya sudah kena virus.

Dan ada lagi yang Pelanggan secara langsung meminta saya untuk membersihkan Virus
dari ponselnya, karena mendapat Pesan dari Operator "Jika Dalam 14 Hari Virus tidak dihapus maka Kartu akan diblok"

Nah kasus ini sering terjadi pada Ponsel yang memiliki OS (aka. operating System)
Semacam Symbian .... dan yang paling sering kena Virus Ini adalah Ponsel NoKia.
Sekarang saya akan memberikan tipsnya secara Gratis ke anda bagimana menghapus Virus
Guardian tersebut :), karena untuk menghapus virus diponsel biasanya saya kenakan biaya ke pelanggan Rp.35.000 s/d 50.000, tetapi sekarang saya akan memberikannya kepada anda secara GRATIS !!

Jika anda menggunakan tips ini di toko ponsel anda maka Duit Rp.50.000
langsung masuk ke kantong anda :) Lumayan khan .. Bakso Se-RT dapetlah !!

Sebenarnya tips ini (Basmi Virus Guardian) sudah saya kumpul diebook yang akan saya
edarkan nantinya. tapi karena saya sedang berbaik hati, :)) ....Maka saya Kupas sedikit salah satu artikel yang ada di ebook saya

DOWNLOAD ARTIKEL "CARA MEMBASMI VIRUS GUARDIAN SECARA MANUAL !!"

REgrads
Nan-Yang

Previous
« Prev Post